Beranda Karawang CSG Peduli Bahagiakan 350 Anak Yatim di Seluruh Proyek Citra Swarna Group

CSG Peduli Bahagiakan 350 Anak Yatim di Seluruh Proyek Citra Swarna Group

Csg peduli anak yatim
CSG) Peduli bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) mengadakan acara buka bersama dan santunan Anak Yatim dengan kehadiran 350 anak yatim di berbagai proyek yang dikelola oleh Citra Swarna Group.

KARAWANG – Citra Swarna Group (CSG) Peduli bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) mengadakan acara buka bersama dan santunan kepada 350 anak yatim di berbagai proyek yang dikelola oleh Citra Swarna Group.

Acara tersebut diselenggarakan di masing-masing proyek, termasuk Kartika Residence, Citra Swarna Grande Karawang, Citra Swarna Tembong City Serang, dan Citra Swarna Riverside Bogor berikut Dharmawangsa Hills.

Perwakilan dari Direksi CSG, Irwan menyatakan, kerjasama antara CSG Peduli dan Baznas dalam acara ini merupakan bentuk kolaborasi yang kuat untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadan dan merayakan Idul Fitri 1145 H.

Baca juga: Gandeng PT Zuri Hotel Manajemen, CSG Kembangkan Hotel Bintang 4 di Sumatera Utara

“Kami sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan Baznas dalam menyelenggarakan acara Buka Bersama & Santunan Anak Yatim ini,” kata Irwan di Karawang, Sabtu, 30 Maret 2024.

Sudah tiap tahun acara ini diadakan bersama dengan Baznas dan ini adalah bukti nyata bahwa dengan kolaborasi, kita dapat memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat sekitar, terutama dengan anak-anak yatim.

“Semoga acara ini dapat memberikan keceriaan dan berkah bagi semua yang terlibat,” ucapnya.

Acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim dengan total 350 di setiap proyek yang dikelola oleh CSG Peduli dan Baznas menjadi momen yang istimewa bagi seluruh peserta dan menjadi wujud perhatian CSG kepada mereka yang membutuhkan.

Baca juga: Tak Bisa Asal Belok, 78 U-Turn di Karawang Bakal Ditutup Jelang Mudik Lebaran

Terbukti dari antusiasme warga yang ikut berperan serta menjadi panitia dalam pembagian takjil dan mengelola acara.