Beranda Headline Berbekal Restu Orangtua dan Kiai, Rizka Resmi Jadi Bacaleg PKB Karawang

Berbekal Restu Orangtua dan Kiai, Rizka Resmi Jadi Bacaleg PKB Karawang

Diantar orangtua dan relawannya, Rizka Restu Amalia resmi mendaftar jadi Bacaleg di PKB Karawang.

KARAWANG – Berbekal restu orangtua dan kiai, Rizka Restu Amalia resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKB Karawang di Dapil IV.

Dengan didampingi orang tua, relawan dari Ikatan Keluarga Alumni Ashidiqiyah (Iklas) Purwasuka dan Pengurus Perempuan Bangsa Kecamatan, Rizka diterima langsung Ketua dan Sekretaris Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) di Markas DPC PKB Karawang.

Baca juga: Mentan Wacanakan Panen Setahun 3 Kali, Dewan Rizka: Terlalu Ambisius!

“Tidak ada persiapan khusus, yang terpenting sebelum berangkat daftar, saya memohon restu kepada para Kiai dan Orangtua, kemudian mendaftar dan memenuhi semua persyaratan berkas dan administrasi yang di perlukan ke kantor DPC PKB Karawang, Bismillah ya,” kata Rizka, Senin (14/3).

Ia mengaku, meskipun baru jadi DPRD hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) kurang dari setahun ini di dapil IV, dirinya siap memberikan pelayanan dan aspirasi terbaik bagi masyarakat dapil IV dan konstituennya. Karena, silaturahmi, menyerap, berbaur merealisasikan harapan dengan masyarakat adalah kunci kepercayaan.

Baca juga: Diantar Relawan, Anggi Resmi Daftar Bacaleg DPRD Karawang

Disinggung target, secara diplomatis ia mengaku saat ini memang sedang fokus tugas tugas di DPRD Komisi II, namun sambil berjalan, dalam kurun waktu 1,5 tahun ke depan tentunya bisa meraup suara murni sebanyak-banyaknya dan optimis kembali dipercaya masyarakat dengan strategi dan usaha-usaha politik di wilayahnya. Apalagi, sebut Rizka, khusus masyarakat Cilamaya Wetan, dirinya bisa kembali mewarnai wajah legislatif Karawang setelah sebelumnya ada Hj Nurlatifah di tahun 2015 lalu.

Baca juga: Jalan Panjang Melawan Ketidakadilan Gender di Karawang

“Soal target, insha Allah sebanyak-banyaknya suara ke depan, baik dari kalangan emak-emak, santri, tokoh agama, tokoh masyarakat, buruh tani, nelayan hingga kalangan milenial di pelosok desa, karena Caleg kan pasti banyak lintas partai ya, jadi insha Allah tercapai. Doakan ya,” pintanya.

Baca Juga :   Babak Baru Dugaan Fee Pokir: Sekda Acep Bakal Diperiksa Kejaksaan Besok

Lebih jauh disinggung nomor urut Bacaleg yang nanti ditetapkan DPC PKB Karawang, Rizka mengaku tidak muluk-muluk soal nomor urut, karena itu merupakan kewenangan DPC. “Nomor urut itu kewenangan DPC, syukur-syukur bisa di nomor urut 1, mari bersama kita berpolitik dengan riang gembira,” tandasnya. (kii)

Artikel sebelumnyaDisporaparbud Galakkan Warisan Budaya Tak Benda
Artikel selanjutnyaDua Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Tamelang Berhasil Ditemukan