Beranda Headline Bupati Bekasi Akan Berikan Reward Bagi SKPD yang Inovatif

Bupati Bekasi Akan Berikan Reward Bagi SKPD yang Inovatif

CIKARANG UTARA, TVBERITA.CO.ID- Untuk meningkatkan kinerja pengelolaan pembangunan dan pelayanan dalam bingkai Bekasi Baru Bekasi Bersih. Badan Penelitian dan Pengembangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, bekerja sama dengan Lembaga Administrasi Nasional (LAN) mengadakan simposium guna meningkatkan kemampuan SKPD dalam berinovasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Giat yang dilaksanakan di hotel Antero, Jababeka 2, Cikarang Utara. Dibuka oleh Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. Pejabat eselon 2 dan 3 tampak hadir dalam giat Laboratorium Inovasi tersebut.

Kepada awak media, Bupati Bekasi mengungkapkan meminta kepada seluruh SKPD untuk memberikan inovasi pada dinas yang dipimpinnya minimal satu buah.

“Kita akan berikan reward kepada SKPD yang telah berhasil memberikan inovasi dalam pengelolaan pekerjaannya,” ujar Eka Supria Atmaja, (26/08/2019).

Dirinya pun mengharapkan, inovasi yang diberikan adalah hasil kerja SKPD dan memberikan dampak positif pada pelayanan dan pembangunan.

“Kepala Dinas jangan hanya mengandalkan inovasi dari bawahannya saja,” Lanjut Bupati yang telah mendapatkan penghargaan Awdya Pariwara dari Kementerian Kesehatan.

Para Camat dan Kepala Dinas secara bergantian membubuhkan tanda tangan. Tanda siap memberikan inovasi dalam pengelolaan pekerjaan di satuan organisasi yang dipimpinnya.(hms/kb)