Beranda Cikarang Mudik 2022 Segera Tiba, Pemkab Bekasi Geber Perbaikan Jalan Kalimalang

Mudik 2022 Segera Tiba, Pemkab Bekasi Geber Perbaikan Jalan Kalimalang

BEKASI- Menjelang masuk arus mudik lebaran 2022, Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki bersama unsur Forkopimda meninjau secara langsung perbaikan Jalan Raya Inspeksi Kalimalang di Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat pada Rabu,(13/04/22).

Marjuki mengatakan, perbaikan Jalan Raya Kalimalang dilakukan mulai dari perbatasan Kabupaten Bekasi dengan Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Karawang.

“Insya Allah yang diperbaiki dalam waktu dekat ini ada 31 titik sepanjang Jalan Kalimalang,” ungkapnya.

Baca Juga: Berkah Ramadhan, Plt Bupati Bekasi Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Marjuki menjelaskan, pihaknya akan secepatnya memperbaiki beberapa titik jalan yang rusak di ruas Jalan Kalimalang agar bisa digunakan untuk memperlancar arus mudik.

“Ya, kami Insya Allah targetnya H min 10 Lebaran, sepanjang Jalan Raya Kalimalang akan selesai di kerjakan siang dan malam, nantinya bisa dipakai oleh masyarakat untuk arus mudik” terangnya.

Marjuki juga mengatakan, selain perbaikan ruas jalan, pihaknya akan memperbaiki penerangan jalan umum (PJU) agar masyarakat nyaman dan aman saat berkendara pada malam hari.

“Kalau jalan provinsi, kami sudah koordinasi, dan kami hanya ditugaskan pelebaran jalan saja, dari Pemkab Bekasi pembebasan sudah selesai dari Bulan Maret tetapi dari Provinsi kami sedang menunggu,” terangnya. (rls)