Beranda Headline Perkara Tak Disambut: Jimmy Batal Bikin KTA Gerindra, Mau Ngadu ke Prabowo

Perkara Tak Disambut: Jimmy Batal Bikin KTA Gerindra, Mau Ngadu ke Prabowo

Kang Jimmy serahkan buku 'kepemimpinan militer' ke pengurus Gerindra Karawang, Senin (28/2).

KARAWANG – Niatan Ahmad Zamakhsyari untuk bergabung ke DPC Gerindra Karawang berujung kekecewaan. Pasalnya, ia merasa kedatangannya ke partai besutan Prabowo Sugianto itu tak dihargai.

Diketahui, Jimmy beserta relawannya tiba di kantor DPC Gerindra Karawang sekira pukul 15.00 WIB, Senin (28/2). Rencananya, ia hendak membuat KTA partai Gerindra.

Namun yang membuatnya kecewa, tak ada satu pun pengurus atau anggota Dewan partai Gerindra Karawang yang menyambutnya. Bahkan, ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Sopandi yang sedang berada di lantai dua juga tidak menyambut kedatangan mantan Wakil Bupati Karawang itu.

Hanya Sekretaris Bapilu Partai Gerindra Karawang, Ecan yang menerima Jimmy dan relawannya di ruang rapat lantai satu.

Baca juga: Terseret Isu Mobil Dinas, Kang Jimmy Kembalikan Kendaraan Operasional

Dengan mimik muka kecewa, Kang Jimmy tetap menyerahkan buku Prabowo Subianto cetakan kedua dengan judul ‘Kepemimpinan Militer’.

Di hadapan Sekretaris Bapilu Partai Gerindra Karawang, Kang Jimmy menyampaikan, bahwa buku tersebut sebagai simbol perintah langsung dari Prabowo Subianto untuk ia bergabung dan membesarkan Partai Gerindra Karawang.

Karena beberapa hari sebelumnya, Kang Jimmy mengaku sudah bertemu langsung dengan Prabowo Subianto.

Namun demikian, karena kedatangannya tidak disambut dengan baik, akhirnya ia dan relawannya memutuskan untuk menunda bergabung dan membuat KTA Partai Gerindra.

Baca juga: Maknai HUT Gerindra ke-14, Andre Lukman Persembahkan Mobil Ambulans

“Kalau Pak Ajang slow respon, saya akan laporkan kepada 08 (Prabowo Subianto),” tutur Kang Jimmy, di hadapan awak media.

“Padahal saya sudah sangat bahagia bisa diterima Pak Prabowo. Ngobrol bareng ngopi berjam-jam. Saya kira tidak semua orang bisa seperti itu diterima 08,” kata Kang Jimmy.

“Saya merasa dimuliakan saja sama Pak Prabowo. Mohon maaf, partai yang saya besarkan (PKB) tidak pernah menerima saya seperti itu,” timpal Kang Jimmy, saat ditanya awak media mengenai alasan mengapa akhirnya akan bergabung dengan Partai Gerindra.

Baca juga: Gina Swara Bicara Sosok Pendamping di Pilkada Karawang 2024

Disinggung tidak hadirnya pengurus Gerindra yang menyambutnya, ia menyebut bahwa ada yang merasa ‘gerah’ ketika ia bergabung dengan Partai Gerindra.

“Ya, mungkin keberadaan saya membuat mereka hareudang (gerah) seperti itu. Ya biasa saja seperti itu. Hal biasa dalam politik,” katanya.

Namun demikian, kepada awak media Kang Jimmy menegaskan, bahwa pertemuannya dengan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu memang ada arahan untuk membesarkan Partai Gerindra Karawang.

“Jelas itu arahan ke sana ada, untuk membesarkan Partai Gerindra,” tandas Kang Jimmy. (kii)