Beranda Lifestyle 3 Zodiak yang Dibenci Banyak Orang, Penuh Kepalsuan dan Menyebalkan

3 Zodiak yang Dibenci Banyak Orang, Penuh Kepalsuan dan Menyebalkan

Zodiak
3 Zodiak Dibenci Banyak Orang (Foto: Istock)

TVBERITA.CO.ID – Para astrolog percaya jika zodiak bisa berpengaruh besar pada karakter seseorang. Ada orang-orang yang terlahir dengan karakter ramah, baik hati dan menyenangkan semua orang. Tapi, tidak sedikit orang dengan karakter yang dianggap menyebalkan, tidak menarik bahkan dibenci oleh hampir semua orang.

Beberapa zodiak dikenal paling dibenci banyak orang. Hal ini karena ia dianggap sangat menyebalkan dan mudah membuat siapapun merasa sakit hati. Siapa saja kiranya zodiak tersebut? Yuk, simak yang berikut ini.

Baca juga: 8 Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Bisa Mempercantik Kulit

Cancer
Zodiak
Ilustrasi (Foto: Istock)

Cancer juga termasuk yang paling dibenci banyak orang selanjutnya. Sikapnya yang sensitif tak jarang justru membuat orang lain merasa muak. Ia yang seolah paling lemah, membuat orang lain tak lagi nyaman dengannya. Cancer memang zodiak yang sensitif dan perasaannya lembut, tapi sayangnya, kelembutan hatinya sering kali diiringi kepalsuan. Ini yang membuatnya dinilai menyebalkan.

Gemini
Gemini
Ilustrasi (Foto: Istock)

Gemini adalah zodiak pertama yang paling dibenci banyak orang. Meski mereka adalah tipe pribadi ceria dan menyenangkan, tidak semua orang mudah nyaman saat bersanding dengan gemini.

Baca juga: Manfaat Minum Teh Sereh di Pagi Hari, Ini Penjelasannya

Gemini dikenal sebagai pribadi yang sulit ditebak dan cenderung manipulatif. Dalam satu waktu, ia bisa bersikap sangat baik. Tapi sayang, di waktu yang sama ternyata kebaikannya hanya pura-pura. Karakter ini yang dinilai sangat menyebalkan.

Taurus
Taurus
Ilustrasi (Foto: Istock)

Mereka yang berzodiak taurus nyatanya juga sebagai salah satu zodiak paling dibenci oleh orang lain. Taurus yang penyayang terkadang bersikap berlebihan pada sekitar. Ia juga bersikap seolah paling sempurna dalam mencintai. Inilah yang kerap membuat orang lain tak nyaman. Taurus yang kerap mengharapkan imbalan atas kebaikannya, membuatnya tak lagi dinilai tulus.

Baca juga: Manfaat Minum Teh Sereh di Pagi Hari, Ini Penjelasannya

Nah, itulah sekian zodiak yang rentan paling dibenci banyak orang. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? (*)