Beranda Ekonomi Nikmati Sajian Terbaru Favehotel Karawang, Pepes dan Cendol Badami

Nikmati Sajian Terbaru Favehotel Karawang, Pepes dan Cendol Badami

KARAWANG- Favehotel Karawang Kembali mengeluarkan kreasi menu terbarunya, bulan ini mengusung tema khas lokal yaitu adalah Pepes Badami dan Cendol Badami. Menu ini diluncurkan pada awal bulan Juli 2022.

“Inspirasi kami mengeluarkan menu pepes ini adalah kami ingin mengenalkan makanan khas daerah Karawang yang kami sajikan dengan gaya hotel. Dan kami menamai Badami karena menyesuaikan dengan nama jalan yang menjadi lokasi hotel kami, yaitu jalan Badami.” Ungkap Head Chef favehotel Karawang Godan Pandudityo.

Dengan menggunakan bahan pilihan yang menjadi standard dari hotel salah satunya adalah menggunakan ikan gindara laut yang sangat jarang digunakan untuk masakan Indonesia yang menjadi salah satu ciri khas yang membedakan antara pepes di Favehotel Karawang dengan tempat yang lain.

Baca Juga: Favehotel Karawang Hadirkan Promo Wedding Murah, Cukup 6 Jutaan

“Dengan harga yang terjangkau yaitu 39.999 rupiah anda bisa langsung merasakan kelezatan pepes buatan kami dengan cara langsung mengunjungi Lime Resto kami,” tambahnya.

Dengan paduan kesegaran dari minuman terbaru dari favehotel Karawang yaitu adalah Cendol Badami yang menambah selera makan dari pengunjung restoran hotel dengan harga yang juga terjangkau dan menggunakan bahan yang terbaik yang dipilih sesuai dengan standard dari hotel.