Beranda Headline Band Rock Amerika, Incubus, Akan Sambangi Indonesia April 2024 Mendatang

Band Rock Amerika, Incubus, Akan Sambangi Indonesia April 2024 Mendatang

Incubus band rock Amerika
Internet

TV BERITA – Band rock Amerika Incubus akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia, pada 23 April 2024. Konser yang menjadi bagian dari Asia Tour 2024 itu akan dihelat di Tennis Indoor Stadium Senayan.

Kabar itu dikonfirmasi Incubus dalam unggahan di media sosial pada Senin (4/12). Band rock Amerika itu membagikan poster pengumuman tur di Asia, termasuk Indonesia pada akhir April tahun depan.

Indonesia menjadi negara pertama yang akan dikunjungi Incubus dalam rangkaian tur Asia 2024. Setelah itu, mereka akan menyambangi tiga negara Asia lainnya, yakni di Filipina, Singapura, dan Jepang.

Baca juga: CEO Spotify Umumkan Akan PHK 17℅ Karyawan

Konser di Filipina akan diadakan di Manila pada 25 April, kemudian dilanjutkan dengan konser di Singapura pada 29 April. Incubus lantas bertolak ke Jepang pada 1 Mei untuk konser di Tokyo.

Namun, hingga kini belum ada kabar terkait promotor yang akan memboyong Incubus dalam konser mendatang. Harga dan jadwal penjualan tiket konser tersebut juga belum diumumkan secara lebih detail. Dilansir dari CNN Indonesia.

Tur Asia 2024 akan menjadi kunjungan keempat Incubus di Indonesia. Band yang digawangi oleh Brandon Boyd, Mike Einziger, Jose Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney itu sebelumnya pernah manggung di Indonesia pada 2008, 2011, dan 2018.

Incubus mengawali karier dengan merilis album debut berjudul Fungus Amongus pada 1995. Band itu kemudian merilis album keduanya berjudul S.C.I.E.N.C.E pada 1997.

Baca juga: Nokia 150 Dirilis Ulang, Spesifikasi dan Desain Lebih Menarik

Album kedua itu berbuah manis berkat lagu-lagu hit, seperti Summer Romance dan New Skin. Band yang dibentuk di California itu lalu menjadi produktif dengan merilis berbagai album dalam rentang ’90-an akhir hingga 2000-an awal.

Sebut saja Make Yourself (1999), Morning View (2001), A Crow Left of the Murder (2004) dan Light Grenades (2006).

Incubus terakhir kali merilis musik lewat EP berjudul Trust Fall (Side B) pada 17 April 2020. EP itu terdiri dari lima lagu dengan single utama berjudul Into the Summer dan Our Love. (*)