Beranda News Akhir Pekan, Wabup dan Jabar Bergerak Datangi Desa Cikeris

Akhir Pekan, Wabup dan Jabar Bergerak Datangi Desa Cikeris

TVBERITA.CO.ID –¬†Jabar Bergerak Purwakarta bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming tetap melakukan kegiatan sosial walaupun dilakukan di akhir pekan dengan mendatangi warga yang berdampak pandemi Covid-19.

Di akhir pekan ini, Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming bersama Relawan Jabar Bergerak Purwakarta lainnya mendatangi warga yang berada di Desa Cikeris, Kecamatan Bojong, Purwakarta untuk memberikan bantuan Sembako dan beras.

“Sasaran kita orang Jompo dan memang terdampak Pandemi Covid-19,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming didampingi Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini, Sabtu (25/7).

“Walaupun libur akhir pekan dan tidak ada pekerjaan kantor, kami tetap melakukan kegiatan sosial untuk bertemu warga seperti yang kami lakukan hari ini,” ujarnya.

“Minimal kita bisa membantu warga, walaupun tidak seluruh warga diberi bantuan, yang pasti walaupun bantuan tidak besar tapi kami tetap peduli kepada warga khususnya orang Jompo,” tegasnya.

Dasep Sopandi, Kepala Desa Cikeris yang ikut mendampingi Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini mengapresiasi kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada warga.

“Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Wabup H. Aming bersama Jabar Bergerak sangat kami apresiasi,” ujar Dasep yang juga merupakan Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta.

“Dampak Covid-19 sangat dirasakan oleh warga, sehingga dengan adanya kegiatan sosial seperti ini warga terbantu,” ungkapnya

“Kami doakan agar Wabup tetap sehat dan Jabar Bergerak bisa memberikan kontribusi yang positif untuk warga dengan kegiatan sosial lainnya,” tegasnya. (trg/fzy)