Beranda News BM PAN Purwakarta Targetkan Kaum Millenial

BM PAN Purwakarta Targetkan Kaum Millenial

PURWAKARTA-BM PAN (Barisan Muda Penegak Amanat Nasional) Kabupaten Purwakarta menargetkan perekrutan untuk kaum millenial.

Hal ini dikatakan Ketua BM PAN Purwakarta Agus Sugianto saat melakukan rapat koordinasi dengan seluruh pengurus BM PAN Kabupaten Purwakarta.

“Kita akan menargetkan untuk kader BM PAN Purwakarta harus didominasi oleh kaum millenial,”jelas Ketua BM PAN Purwakarta Agus Sugianto yang juga menjabat Sekertaris DPD PAN Purwakarta Senin (13/12).

“Dimulai hari ini, kita lakukan konsolidasi dengan seluruh kader PAN, apalagi BM ini merupakan salah satu roda penggerak partai nantinya,”ujarnya.

“Rapat ini juga sebagai pembahasan untuk persiapan pemilihan Ketua BM PAN di Musda yang direncanakan Januari 2022 nanti, untuk memilih Ketua berikutnya,”ungkapnya.

“Jadi harus ada regenerasi kepengurusan, kaderisasi para pengurus dan kader BM PAN harus dilakukan, jadi saya berharap BM (Barisan Muda) PAN ini digerakkan oleh kaum millenial yang militan partai PAN, bukan diluar kader PAN,”paparnya.

“Kedepannya, bukan hanya BM PAN saja yang menjadi sayap partai, masih ada yang lainnya lagi yang erat kaitannya dengan PAN,”tegasnya.

“Kita persiapkan hari ini, jelang agenda politik yang akan datang dan tidak akan lama lagi akan dilaksanakan,”pungkasnya.(trg)