Beranda News Di Momen Hari Jadi ke-74, Bupati Subang: Perekonomian Harus Maju

Di Momen Hari Jadi ke-74, Bupati Subang: Perekonomian Harus Maju

SUBANG- Di Momen Hari yang ke- 74 tahun, Bupati Kabupaten Subang, H. Ruhimat berharap pertumbuhan ekonomi di Subang semakin maju.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Subang yang ke-74 digelar di halaman Pemkab dan dipimpin langsung oleh Bupati Subang, H. Ruhimat pada Selasa (5/4/2022)

Bupati Kabupaten Subang, H. Ruhimat mengungkapkan di Hari Jadi Kabupaten Subang yang ke -74 tahun, perekonomian Subang harus berkembang pesat dan maju.

Baca Juga: Mitigasi Perubahan Iklim, Dubes RI di AS Tandatangani Pakta Ramah Lingkungan

Ruhimat juga mengaku saat ini Pemerintah Kabupaten Subang sedang melaksanakan pembangunan Jalur Jalan Lingkar Subang yang bisa menghubungkan akses jalan ke Pelabuhan Patimban. Disamping itu juga rencana Subang akan menjadi daerah kawasan industri.

“Dengan adanya akses Jalur Jalan Lingkar Subang bisa dijadikan sarana untuk membantu perekonomian masyarakat,juga dengan adanya pelabuhan patimban bisa dikenal oleh seluruh pelosok negeri ataupun internasional,” ujarnya.

Baca Juga: ASN di Karawang Wajib Tadarus Sebelum Ngantor

Ia juga berharap Masyarakat Subang terus berkarya dan berinovasi, dalam membangun subang ke arah yang lebih baik dan eksistensinya bisa dikenal khalayak masyarakat luas hingga mancanegara. (alt/ddi)