Beranda Ekonomi Beli iPhone 15 di Blibli Dapat Beragam Promo Menarik, Apa Saja?

Beli iPhone 15 di Blibli Dapat Beragam Promo Menarik, Apa Saja?

Promo beli iphone di blibli
Foto iPhone 15. (Ist)

TVBERITA.CO.ID – Pada tanggal 27 Oktober 2023, seri iPhone 15 resmi meluncur di Indonesia. Sebagai Apple Authorised Reseller terkemuka di Indonesia, Blibli berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik bagi para pecinta iPhone yang ingin memiliki ponsel seri terbaru ini.

Pelanggan memiliki beragam pertimbangan saat hendak membeli gadget incaran mereka. Faktor-faktor seperti orisinalitas dan mutu produk, penawaran harga, kualitas layanan purnajual, serta kepastian pengiriman saat berbelanja secara online, semuanya memainkan peran penting dalam keputusan pembelian.

Mengutip dari pernyataan tertulis pada Jumat, 3 November 2023, Blibli siap menjawab setiap pertimbangan tersebut dengan menawarkan penawaran dan layanan yang disesuaikan untuk memenuhi preferensi unik setiap pelanggan, saat mereka menjelajahi ekosistem terintegrasi Blibli.

Blibli telah mengadakan pra-pemesanan (pre-order) hingga pengantaran unit iPhone 15 Series perdana di Midnight Launch Jakarta dan Surabaya. Selama periode peluncuran, dari 27 Oktober hingga 30 November 2023, Blibli memberikan beragam promo menarik dalam beli iPhone 15 series, di antaranya:

  • Cicilan kartu kredit 0% bebas biaya hingga 24 bulan dan bebas cicilan hingga 2 bulan.
  • Kepastian bagi pelanggan untuk menjual gadget lamanya melalui fitur penawaran Tukar Tambah dengan kesempatan hemat hingga Rp 1.200.000.
  • Konsumen dapat membeli beragam aksesori resmi Apple untuk melengkapi penampilan iPhone 15 Series dan memperoleh voucher senilai Rp 500.000 untuk pembelian produk Apple selanjutnya di Blibli.
  • Bonus proteksi gadget selama 12 bulan yang melindungi jenis kerusakan-kerusakan seperti pecah atau terendam air.

“Semua produk yang tersedia di Blibli adalah produk orisinal dan resmi, serta memiliki garansi Apple yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia,” tulis Blibli dalam keterangannya.

Dengan komitmen terhadap orisinalitas, keamanan, serta pilihan pembayaran yang fleksibel, Blibli menjadi tujuan terbaik bagi pecinta iPhone yang ingin memperoleh iPhone 15 Series dengan segala keunggulannya.

“Kami di Blibli sangat bersemangat untuk menyambut Anda dalam menjelajahi dunia teknologi terbaru dari Apple,” tutup Blibli. (*)