Beranda Bekasi Gebrak Masker, Strategi Pemkot Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Gebrak Masker, Strategi Pemkot Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

TVBERITA.CO.ID – Tingginya angka penyebaran Covid-19 membuat pemerintah Kota Bekasi mengimbau kembali kepada masyarakat untuk bersama-sama menjalani protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

Gerakan Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak (3M) yang sering dijadikan jargon untuk memutus mata rantai Covid.

“Gebrak masker ini sengaja dibagikan kepada para pengguna jalan sekitar wilayah kelurahan Mustikasari ini, serta masyarakat yang ada di sekitar wilayah tersebut,”ungkap Istri Wakil Walikota Bekasi, Wiwiek Hargono, Rabu (16/9/20).

Monitoring dan Sosialisasi Penanganan melawan Covid-19 serta Gebrak Masker kali ini dilakukan di Kecamatan Mistikajaya yang diawali dengan Apel Pagi bersama dengan aparatur pemerintahan yang ada di Kecamatan maupun Kelurahan.

“Dalam kegiatan kali ini, selain memberikan masker, sekaligus membagikan bantuan berupa paket sembako dari Bekasi Keren Peduli kepada warga yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Mustikasari dan mengajak, yuk kita Laksanakan 3M agar aku kamu dan Kita semua sehat selalu,” ajak Wanita yang akrap disapa Bunda ini. (ais/fzy)