Beranda Headline GP Ansor Karawang Dorong Kapolres Lakukan ‘Bersih-bersih’ di Satuan Narkoba

GP Ansor Karawang Dorong Kapolres Lakukan ‘Bersih-bersih’ di Satuan Narkoba

Ketua GP Ansor Karawang, Ade Permana.

KARAWANG – Penangkapan Kasat Narkoba Polres Karawang, ENM menjadi perhatian publik. GP Ansor Karawang meminta Kapolres Karawang, KBP Aldi Subartono untuk melakukan ‘bersih-bersih’ di Satuan Narkoba.

Sebagaimana diketahui, Dittipidnarkoba Bareskrim Polri meringkus Kasat Narkoba ENM karena kedapatan membawa sabu dan pil ekstasi di Apartemen Mahogani Karawang.

Menurut Ade, dengan kejadian itu saatnya Kapolres Karawang melakukan evaluasi dan berbenah untuk menjaga kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

Baca Juga: Duh, Bareskrim Polri Tangkap Basah Kasat Narkoba Polres Karawang, 101 Gram Sabu Diamankan

“Saat nya Pak Kapolres, AKBP Aldi Subartono berbenah, bila perlu lakukan rotasi besar-besaran di Satuan Narkoba, jangan sampai mereka tugas di situ terlalu lama,” kata Ade saat di hubungi tvberita.co.id melalui saluran telepon, Selasa (16/8/2022)

Ade juga minta personil satuan narkoba Polres Karawang untuk melakukan tes urine, dan hasilnya disampaikan secara transparan ke publik.

“Bila perlu lakukan tes urine untuk semua personil di Satuan Narkoba, bila kedapatan ada yang positif, segera lakukan pembinaan, demi menjaga kepercayaan publik,” tegasnya.

Baca Juga: Kasat Narkoba Terjerat Kasus Narkotika, Polres Karawang Tes Urine Seluruh Personel

Ia juga yakin, Kapolres di bawah kepemimpinan AKBP Aldi Subartono mampu menyelesaikan permasalah tersebut dan mengembalikan kembali kepercayaan publik.

“Dengan modal ketegasan beliau, saya yakin oknum-oknum polisi nakal di Karawang bisa teratasi dan dilakukan pembinaan,” pungkasnya. (ddi)