Beranda Headline Hadiri Sertijab Sekda Karawang, Begini Pesan Bupati Cellica

Hadiri Sertijab Sekda Karawang, Begini Pesan Bupati Cellica

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Bupati Karawang, Cellica Nurachdiana memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah (Sekda), dari yakni Teddy Rusfendi Sutisna yang jabatannya sempat diisi oleh Pelaksana Tugas Hadis Hardiana dan Samsuri karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Senin (8/7/2019).

Bupati Cellica dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada H.Acep Jamhuri selaku Sekda Karawang yang baru, dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab.

Dalam sambutannya, Bupati Cellica berharap dengan telah terisinya jabatan Sekda Kabupaten Karawang, RPJMD Karawang bisa terselesaikan dengan baik dan menyelesaikan visi dan misi Karawang di bawah kepemimpinan Cellica-Jimmy sesuai harapan.

“Tugas yang dipercayakan dilaksanakan dengan penuh tangung jawab serta penuh hikmat kebijaksanaan sesuai tugas pokok dan fungsi dan dalam lindungan serta penyertaan Tuhan yang maha kuasa. Dimana, beban tugas yang dipercayakan saat ini sangat besar kesemuanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Karawang. Tapi parameter keberhasilan seorang pemimpin itu ketika masyarakat puas akan kinerjanya,” kata Cellica Nurrachadiana

Sementara itu, Sekda Karawang, Acep Jamhuri mengatakan, setelah prosesi serah terima jabatan ini, ia bersama Bupati langsung menggelar rapat internal bersama kepala OPD.

“Persiapan pembahasan anggaran untuk tahun 2020 langsung kita bahas,” kata Acep Jamhuri. (cr2/ris)