Beranda Bekasi Istri Wawali: Kemeriahan HUT RI Kita Tinggalkan Dulu Karena Pandemi

Istri Wawali: Kemeriahan HUT RI Kita Tinggalkan Dulu Karena Pandemi

TVBERITA.CO.ID – Sambut kemerdekaan RI ke-75 dengan melakukan sesuatu yang membuat pejuang negeri ini tersenyum, melihat para penerusnya bekerja dan bergotong royong membuat negeri ini tetap tegak berdiri dengan gagah mengatasi segala problemnya di tengah pandemi yang ada.

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus biasanya dirayakan dengan serangkaian acara seperti berbagai macam perlombaan.

“Saat ini kemeriahan itu sementara kita tinggalkan dulu. Karena pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia khususnya Kota Bekasi, memanggil organisasi Pertiwi Indonesia cabang Bekasi untuk membantu kemensos menyalurkan bantuan presiden kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Istri Wakil Walikota Bekasi, Wiwiek Hargono, Rabu (12/8/20).

Penyaluran pertama dilakukan di RW 11 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, dan RW 14 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu.

“Saya bersama mas Tri menghadiri undangan pembukaannya sebagai bentuk, suport dan terima kasih atas kepeduliannya pada masyarakat Kota Bekasi yang terkena dampak Covid-19.”

“Semoga semangat tersebut akan terus mengalir untuk saling berbagi, bergotong royong dan memberikan kebahagiaan pada banyak orang dengan penuh rasa bahagia untuk Indonesia tercinta,” tuturnya. (ais/fzy)