Beranda Headline Jimmy-Yusni Sah Terima Surat Rekom DPP Gerindra, Tinggal Tunggu Tanggal Deklarasi

Jimmy-Yusni Sah Terima Surat Rekom DPP Gerindra, Tinggal Tunggu Tanggal Deklarasi

TVBERITA.CO.ID – Akhirnya pasangan Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinjani, sah memperoleh surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

Surat Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, di kantor DPD Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat di Hotel Horison Bandung, Minggu (30/8).

Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi mengatakan, setelah mengantongi surat rekomendasi tersebut mesin partai Gerindra dari tingkat DPC sampai ke ranting akan langsung bergerak ke masyarakat.

“Alhamdulillah, pasangan Jimmy-Yusni sudah resmi mengantongi rekom dari DPP, segera kami akan bergerak untuk memenangkan Pilkada Karawang ini,” ujarnya.

Disoal kemudian kapan pasangan Jimmy-Yusni akan menggelar deklarasi, Ajang menjawab, pihaknya berencana menggelar deklarasi berbarengan dengan pendaftaran ke KPU Karawang.

“Untuk deklarasi masih kita rapatkan bersama kedua partai, rencananya sambil daftar ke KPU,” ungkap Ajang

Pada Pilkada serentak tahun 2020 ini, Partai Gerindra resmi berkoalisi dengan PKB dengan total 15 kursi. Dengan komposisi Ahmad Zamaksyari dari PKB Karawang sebagai calon bupati Karawang dan Yusni Rinjani dari Partai Gerindra sebagai calon wakil bupati Karawang.

Setelah rekomendasi ini turun, Ajang menegaskan semua kader harus tegak lurus dan siap memenangkan pasangan Jimmy-Yusni pada Pilkada yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang. (nna/fzy)