Beranda News Kampung Karang Layung Jadi Sasaran Gasibu

Kampung Karang Layung Jadi Sasaran Gasibu

TVBERITA.CO.ID –¬†Program Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) yang digadang oleh Jabar Bergerak melakukan kegiatannya bertemu dengan warga untuk membagikan nasi kemasan di wilayah Kampung Karang Layung Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta.

Sekitar 200 nasi kemasan dan masker dibagikan langsung kewarga yang juga berdampak Pandemi Covid-19 oleh Relawan Jabar Bergerak, Purwakarta Sabtu (6/6).

“Relawan Jabar Bergerak langsung membagikan Gasibu langsung ke warga yang berada di wilayah Kampung Karang Layung,” jelas Humas Jabar Bergerak Purwakarta Adi Kurniawan Tarigan didampingi Relawan Jabar Bergerak lainnya, Sabtu (6/6).

“Selain Gasibu Jabar Bergerak juga membagikan masker salah satu alat pelindung diri sebagai protokol Covid-19 untuk warga agar tetap menjaga kesehatan,” ujarnya.

“200 Gasibu dan masker kita bagikan ke warga langsung yang juga berdampak Covid-19, dan memang ternyata masyarakat masih banyak yang belum menggunakan masker,” tegasnya.

“Jabar Bergerak juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, walaupun Purwakarta sudah menjadi wilayah zona biru namun kita tetap berupaya untuk menjadi wilayah zona hijau terutama dalam rangka persiapan New Normal,” pungkasnya. (trg/fzy)