Beranda News Korban Dugaan Penipuan Tenaga Kerja Resmi Lapor Polisi

Korban Dugaan Penipuan Tenaga Kerja Resmi Lapor Polisi

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID– Korban dugaan penipuan tenaga kerja yang dijanjikan akan bekerja di PT Velasto Indonesia yang berada di Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, resmi melapor ke Mapolres Purwakarta.

 

Tiga orang korban penipuan tenaga kerja yang dilakukan oleh B, yang merupakan Karang Taruna di Desa Kertamukti dengan modus bisa mempekerjakan para korban di PT Velasto Indonesia dengan meminta sejumlah uang.

Baca juga: Tak Kunjung Bekerja, PT Velasto dan Karang Taruna Akan Dipolisikan

“Kalau saya sekitar dua tahun lalu diminta Rp 9 Juta pak,” jelas Ismail, warga Desa Cipinang Kecamatan Cibatu Purwakarta, Minggu (6/10) malam.

Sementara dua orang lainnya, Vicky warga Selaawi Pasawahan dan M.Guspriadi warga gang Beringin Purwakarta juga ikut melaporkan.

Baca juga: Korban Iming-iming Bekerja di PT Velasto Bertambah

“Terpaksa kita laporkan pak, karena selama dua tahun ini apa yang dijanjikan B untuk bekerja di PT Velasto tidak pernah ada, bahkan uang yang telah diberikan tak pernah kembali,” jelas mereka.

“Kalau Buncir ditanya, ya jawabannya kalau gak marah-marah ya pasti janji-janji saja. Kalau sudah dilaporkan ke Polisi kami juga sudah tenang pak,”Btegas mereka. (trg/kie)

Komentar Facebook