Beranda Karawang Merinding! Rumah Hantu Drive Thru Galuh Mas Hadirkan Suasana Angker Alas Roban

Merinding! Rumah Hantu Drive Thru Galuh Mas Hadirkan Suasana Angker Alas Roban

KARAWANG –Rumah hantu umumnya dilakukan di suatu tempat dengan suasana seram, gelap, dan biasanya dilakukan sambil berjalan menyusuri lorong dan kemudian melewati para karakter hantu. Namun siapa sangka? Rumah hantu yang identik dengan dunia makhluk tak kasat mata ini dihadirkan dalam bentuk drive-thru.

Wahana horor drive-thru bertajuk Jalur Angker Alas Roban garapan Rumah Hantu Jakarta ini menghadirkan wahana rumah hantu berkonsep memanfaatkan area parkir basement mobil di lantai 2 Mal Festive Walk yang dirombak menjadi labirin rumah horor ala Alas Roban.

“Bagi pengunjung yang tidak membawa mobil, kita sediakan mobil, ada becak, dan ‘odong-odong’, itu sudah termasuk harga tiket,” kata Manager Rumah Hantu Drive Thru, Fikri kepada tvberita, Senin (15/8/2022)

Baca Juga: Hi, Seram! Ada Rumah Hantu Ala Drive Thru di Karawang, Berani Coba?

Untuk harga tiketnya, lanjut Fikri, dibanderol dari mulai 35 ribu – 40 ribu rupiah, untuk weekday harga tiket sebesar 35 ribu dan weekand dari Jum’at, Sabtu, Minggu sebesar 40 ribu rupiah.

Fikri juga mengulas alasan dibalik pengambilan tema Alasan Roban, hal itu pun ternyata juga berkaitan dengan Tema Besar wahana horor Drive Thru yang pertama kalinya di Karawang.

“Biar orang -orang Karawang juga tahu, bahwa jalur Alas Roban, benar-benar horor, kami yang berpenghuni di Jakarta pun ingin mempromosikan ini ke semua kota,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan Rumah Hantu Drive Thru ini rencananya akan selesai pada 28 Agustus 2022, namun tidak menutup kemungkinan bisa diperpanjang jika pengunjung nya terus ramai.

Baca Juga: Videokan Aksi Pencurian Cokelat, Karyawan Alfamart Malah Diancam UU ITE

“Kalau antusias warga Karawang masih oke, banyak pengunjung nya mungkin bisa kita perpanjang lagi sampai 4 September,” ujarnya.

Ia juga mengaku sampai sejauh ini, pengunjung Rumah Hantu Drive Thru ini sangat bagus, selai itu aman untuk semua kalangan.

“Alhamdulillah sejauh ini antusias nya sangat bagus ,dan aman untuk semua kalangan, karena kita tidak perbolehkan untuk kontak fisik,” tambahnya. (ddi)