Beranda Headline Pembunuh Wanita Bugil di Karawang Akhirnya Diringkus

Pembunuh Wanita Bugil di Karawang Akhirnya Diringkus

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Pelaku pembunuhan teman kencan di salah satu hotel Karawang, akhirnya diringkus polisi. RS (28) terbukti membekap OS (28) sampai meninggal.

 

RS diringkus tidak lama setelah peristiwa pembunuhan keji yang terjadi pada Senin (7/10). Lelaki yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini diamankan di daerah Bekasi, saat sedang bekerja pada sebuah proyek.

Baca juga: Wanita Tewas di Kamar Hotel Omega, Polisi Periksa 3 Saksi

“Saat ditangkap, tersangka tidak memberikan perlawanan dan mengakui perbuatannya,” kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, Selasa (15/10) dalam ekspose di Mapolres Karawang.

RS mengaku khilaf karena saat kejadian OS menolak berhubungan intim untuk kedua kalinya. RS yang kesal dan merasa sakit hati langsung membekap korban sampai korban kehabisan napas dan meninggal di tempat. Diketahui, RS dan OS berkenalan di aplikasi media sosial. Keduanya baru bertemu dan melakukan hubungan intim di kamar hotel.

Dalam keadaan bugil, RS mengikat dan menggulung tubuh korban menggunakan selimut. Ia juga menggasak ponsel dan uang milik korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 388, Pasal 365, dan Pasal 351 ayat 3 KUHP. Tersangka diancam hukuman penjara selama 15 tahun. (fzy)

Artikel sebelumnyaWakil Bupati Buka Program BSMSS dan Pencanangan Dana PMI 2019
Artikel selanjutnyaSurat Edaran Bupati Tentang Pengelolaan Sampah di Purwakarta