Beranda Bekasi Pemkot Bekasi Buka Kembali Kegiatan CFD

Pemkot Bekasi Buka Kembali Kegiatan CFD

TVBERITA.CO.ID – Pemerintah Kota Bekasi akan membuka kembali kegiatan hari bebas kendaraan bermotor atau biasa dikenal dengan Car Free Day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, pada Minggu 9 Agustus 2020 mendatang.

Kabag Humas Setda Pemerintah Kota Bekasi, Sajekti Rubiah menyampaikan, Pelaksanaan CFD Bekasi pada tanggal 2 Agustus 2020 lalu ditiadakan berkenaan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H dan Hari Tasyrik yang jatuh di akhir pekan ini.

“Dalam hal ini, Pemerintah Kota Bekasi mengharapkan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah, seperti wajib memakai masker, membawa hand sanitizer, menjaga jarak saat berada di CFD,” kata Sajekti Rubiah, Rabu (5/8/20).

Untuk waktu pelaksanaan CFD juga dipersingkat, hanya 06.00 hingga 08.30 WIB. Sebelum covid waktu CFD sampai pukul 10.00 WIB.

“Selain itu anak di bawah usia 9 tahun, ibu hamil, lanjut usia di atas 60 tahun dan orang dalam penyakit bawaan diimbau untuk tidak datang pada CFD,” jelasnya. (ais/fzy)