Beranda Headline Andai Tak Terpilih Jadi Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno Akan Lakukan Ini

Andai Tak Terpilih Jadi Cawapres Ganjar, Sandiaga Uno Akan Lakukan Ini

Sandiaga uno cawapres ganjar
Ketua Bappilu DPP PPP, Sandiaga Shalahudin Uno.

JAKARTA – Sandiaga Salahuddin Uno buka suara andai dirinya tak terpilih menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Niatan dirinya bergabung di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pun hanya untuk mengembangkan ekonomi hijau.

“Ya kembali, kan, Innamal A’malu Binniyat, jadi semuanya dimulai dari niat, saya berniat bergabung di PPP ini bagamana bisa mendorong ekonomi hijau,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP ini di Kompleks Parlemen DPR RI, Jakarta, Selasa, 2 Oktober 2023.

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Uno Mau Tetapkan Desa Tegal Sawah Karawang Jadi Desa Wisata Nasional

“Saya all out akan mendukung Pak Ganjar ini sudah diputuskan rapimnas 5 dan 6 kegiatan-kegiatan ini terus kita dorong,” imbuh dia.

Sandi mengungkap PPP mendorongnya untuk melakukan pengabdian ke masyarakat. Dirinya pun juga menyebut sejumlah tokoh yang ditampilkan sekarang merupakan sosok terbaik bangsa.

“PPP mendorong saya untuk fokos pada pengabdian. Menurut saya siapa pun tokoh-tokoh yang tampil itu putra-putri terbaik bangsa dan ada di kewenangan pimpinan untuk penentuan langkah-langkah ke depan,” ungkap dia.

Baca juga: Jabar Jadi Medan Perang Strategis Pilpres, Dominasi Prabowo Terancam Gerilya Anies dan Ganjar

Sandi juga menegaskan dirinya memilih berpolitik bukan untuk mencari jabatan atau kekuasaan. Dirinya mengatakan terjun ke politik untuk melakukan pengabdian.

“Saya dari pertama ke politik bukan untuk mencari jabatan atau kekuasaan. Saya alhamdulillah memberikan banyak karunia di dunia usaha. Saya ada di politik ini karena saya ingin pengabdian dan pengorbanan,” kata Menparekraf itu. (*)