Beranda Bandung Demokrat Serahkan Surat Tugas ke Acep Jamhuri untuk Maju Pilkada Karawang 2024 

Demokrat Serahkan Surat Tugas ke Acep Jamhuri untuk Maju Pilkada Karawang 2024 

Surat tugas acep jamhuri pilkada karawang
Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Acep Jamhuri dipastikan mengantongi surat tugas dari Partai Demokrat untuk maju bertarung di Pilkada Karawang 2024. Foto: istimewa

BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Acep Jamhuri dipastikan mengantongi surat tugas dari Partai Demokrat untuk maju bertarung di Pilkada Karawang 2024.

Surat tugas itu diberikan oleh Kepala BPPKK DPP Partai Demokrat, Herman Khoeron kepada para bakal calon (balon) kepala/wakil kepala daerah, di mana salah satunya Acep Jamhuri dalam dikpol caleg terpilih Partai Demokrat se-Jawa Barat (Jabar) di Bandung, Kamis (6/6).

Baca juga: Ada Potensi Cuaca Ekstrem hingga 9 Juni 2024, BMKG Ingatkan Masyarakat Waspada

Menurut Ketua Bappilu Demokrat Karawang, Nurhadi, penugasan terhadap Acep Jamhuri itu karena yang bersangkutan sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran di DPC Demokrat Karawang.

“Dua minggu yang lalu (Acep) mengambil formulir pendaftaran di DPC Demokrat karawang dan sudah mengembalikan formulir tersebut, sehingga kami DPC langsung memproses ke DPD dan DPP. Alhamdulillah surat tugas dengan cepat turun,” ungkap Nurhadi dalam keterangannya.

Baca juga: Dewan Pers Rekomendasikan 2 Media Pembuat Berita Hoaks Minta Maaf ke KPU Karawang

Nurhadi bilang, Acep Jamhuri ditugaskan partai untuk mencari pendampingnya sebagai bakal calon wakil kepala daerah. Adapun pihaknya akan segera melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk mencari koalisi.

“Kita mencari koalisi supaya bisa bersama-sama untuk mengusung Pak Acep Jamhuri, tentunya sambil membuat visi dan misi bersama sama dengan sahabat parpol lainya nanti,” jelasnya. (*)