Beranda Karawang Dipastikan Lolos ke DPRD Karawang, Iqbal Al Baghdadi Siap Perjuangkan Hak Masyarakat 

Dipastikan Lolos ke DPRD Karawang, Iqbal Al Baghdadi Siap Perjuangkan Hak Masyarakat 

Iqbal al baghdadi lolos dprd karawang
Iqbal Jamalulail, putra pengasuh Ponpes Al Baghdadi Karawang, Kiai Junaedi Al Baghdadi dipastikan lolos menjadi anggota DPRD Karawang periode 2024-2029. Foto: dok. Istimewa

KARAWANG – Iqbal Jamalulail, putra pengasuh Ponpes Al Baghdadi Karawang, Kiai Junaedi Al Baghdadi dipastikan lolos menjadi anggota DPRD Karawang periode 2024-2029. Pendatang baru dari Partai Gerindra di Dapil 2 Karawang ini sukses meraih 7.533 suara.

Kepada tvberita.co.id, Iqbal bilang bahwa keberhasilannya ini bukan kemenangan pribadi, melainkan kemenangan seluruh masyarakat yang mempercayainya.

“Terima kasih atas kerja keras dan perjuangannya serta telah mempercayakan hak pilihnya kepada kami, semoga kedepan kita semua bisa terus berjuang bersama untuk Karawang Mamprang! Kemenangan ini bukan kemenangan Saya, tapi kemenangan kita semua,” ungkap Iqbal dalam keterangannya, Kamis, 21 Maret 2024.

Baca juga: Puluhan Pejabat Karawang Dirombak di Tengah Ramadan, 7 Kepala OPD Kena Rotasi

Dia berkeyakinan, keberadaannya di parlemen Karawang bakal menjadi warna baru dalam memperjuangkan ekonomi dan kesejahteraan, khususnya bagi masyarakat di Dapil 2.

“Saya adalah kaki, tangan, mata, dan telinga masyarakat Karawang. Saya adalah perwakilan dari seluruh lapisan masyarakat Karawang dapil 2 tanpa terkecuali, baik yang telah atau tidak memilih saya. Saya akan buktikan dengan karya nyata dari seorang anak muda,” paparnya.

Baca juga: Yamada Best Buka Ritel ke-9 di AEON Mall Bekasi, Disebut Jadi yang Terbesar se-Asia Tenggara

“Saya hadir di DPRD Karawang bukan untuk duduk meramaikan tepuk tangan dan berdiri memanjangkan barisan, tapi saya ingin berbuat yang terbaik bagi seluruh masyarakat Karawang, khususnya Daerah Pemilihan Saya dengan mandat yang sudah ditangan dari rakyat,” tambahnya.

Apalagi, keberhasilannya masuk parlemen daerah juga dibarengi dengan Prabowo-Gibran yang dipastikan menjadi pemenang Pilpres 2024.

“Saya juga sangat bersyukur dan bangga pada akhirnya Pabowo-Gibran sudah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024. Ini adalah mutlak kemenangan dari langit, Allah maha baik takdirnya tak pernah salah,” tutupnya. (*)