Beranda Headline DPD PAN Purwakarta Bekali ToT untuk Saksi Pemilu 2024

DPD PAN Purwakarta Bekali ToT untuk Saksi Pemilu 2024

Pan purwakarta
Kegiatan ToT yang digelar DPD PAN Purwakarta, Sabtu (8/10).

PURWAKARTA – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Purwakarta laksanakan kegiatan ToT (Training Of Trainer) untuk saksi persiapan pemilu 2024 di kantor DPD PAN Purwakarta, Sabtu (8/10).

Hadir dalam kegiatan, Sekretaris DPD PAN Purwakarta Agus Sugianto, Wakil Ketua/POK DPW PAN Jabar Cecep Pramulyana, Wakil Sekretaris/Trainer DPW PAN Jabar Joko Suryono, pengurus harian DPD PAN, para Ketua DPC PAN dari 17 Kecamatan se-Kabupaten Purwakarta.

Agus Sugianto mengatakan, kegiatan TOT saksi pemilu ini wajib dilaksanakan dalam rangka persiapan pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Puan Maharani Silaturahmi ke Surya Paloh

“Seluruh saksi sudah terdaftar dalam aplikasi PAN, dan seluruh saksi merupakan kader PAN yang mengantongi KTA,” jelas dia.

Berbekal pengalaman pemilu sebelumnya, pihaknya lakukan evaluasi terhadap para saksi agar bekerja maksimal sesuai tugas, pokok dan fungsi atau tupoksinya.

“Karena kami yakini bahwa keberadaan saksi merupakan hal yang riskan apabila saksi yang dihadirkan liar, dan tidak paham dengan tupoksinya,” tegasnya.

Baca juga: Partai Golkar Karawang Targetkan 14 Kursi di Pemilu 2024

Partainya berharap, dengan kematangan para saksi dalam mengjadapi pemilu dapat membantu target kursi target kursi yang dicanangkan.

“Dengan target PAN minimal 6 kursi kami memiliki kewajiban dalam persiapan segala sesuatunya, dengan arahan dari DPP dan DPW Jabar kami di DPD PAN Purwakarta telah mempersiapkan segala sesuatunya,” ujar Agus.

“Dan sampai hari ini sudah sekitar 65 persen saksi TPS yang sudah terdata dari Dapil-dapil yang ada di Kabupaten Purwakarta, kita targetkan 100 persen akan selesai dalam waktu dekat,” tutupnya. (trg/kii)