Beranda Karawang Pembangunan di Pesisir Karawang Belum Maksimal, H Cita Mau Nyaleg Lagi

Pembangunan di Pesisir Karawang Belum Maksimal, H Cita Mau Nyaleg Lagi

H Cita nyaleg lagi
Anggota DPRD Karawang Dapil IV, H Cita berniat nyaleg lagi.

KARAWANG – Anggota DPRD Karawang dari Fraksi PDI-P, H Cita memastikan bakal nyalon legislatif (nyaleg) lagi untuk ketiga kalinya.

Niatan itu dirasa karena banyak masyarakat Dapil IV meliputi Telagasari, Tempuran, Lemahabang, Cilamaya Kulon dan Cilamaya Wetan yang mendukungnya untuk duduk kembali sebagai anggota DPRD Karawang di Pileg 2024 mendatang.

“Insya Allah akan nyaleg lagi, karena masih banyak masyarakat yang masih percaya dan mendukung,” ujar H Cita, Kamis (23/3/2023).

Baca juga: Mantan Ketua KPU Karawang Nyaleg lewat Partai Demokrat

Cita mengungkapkan bahwa pihaknya akan memperjuangkan harapan masyarakat, seperti masih banyaknya pembangunan jalan yang masih jelek yang merupakan jalan akses masuk ke desa yang perlu di benahi.

“Kita masih banyak PR bangunan fisik dan non fisik yang butuh sangat perhatian karena jika jalan ke desa masih banyak jalan rusak,” ujarnya.

Baca juga: Banjir Karawang, Komisi III DPRD Tagih Janji Pemkab soal Pembangunan Embung

Mantan Kades Bayur Lor ini melihat beberapa potensi di dapilnya yang merupakan wilayah pertanian dan pesisir mantan, Cita akan mencurahkan segala perhatian ke bidang petarnian seperti perbaikan jalan usaha tani, memperjuangkan kelanggkaan pupuk, agar Karawang tetap menjadi icon kota padi.

“Itu prioritas kami memang di pertanian karena Karawang tadinya Kota Padi sudah bergeser ke Subang namun harus dipertahankan. Kita akan dorong jalan usaha tani prioritas, ketersediaan Pupuk, kedepan kita akan bantu petani,” pungkasnya. (*)