Beranda Headline Popularitas Mulai Melejit, Guntar Mahardika Jadi Kuda Hitam di Dapil 10 Jabar

Popularitas Mulai Melejit, Guntar Mahardika Jadi Kuda Hitam di Dapil 10 Jabar

Guntar mahardika kuda hitam
Caleg Dapil 10 DPRD Jabar, Guntar Mahardika.

KARAWANG – Guntar Mahardika atau anak dari mantan Bupati Karawang Dadang S Muhtar (Dasim) bisa dikatakan jadi kuda hitam dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti. Selain dikenal sebagai anak tokoh politik, popularitasnya melejit saat menjadi Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Jawa Barat, Karawang dan Purwakarta.

Guntar Mahardika mengatakan dalam perhelatan Pileg ini, ia mengakui telah banyak mendapat dukungan suara dari berbagai pihak.

“Selama masa kampanye, banyak pihak mendukung saya untuk mampu mewakili mereka di provinsi Jawa Barat, khususnya Dapil 10,” katanya kepada tvberita.co.id saat diwawancarai di kediamannya pada Rabu, 7 Februari 2024.

Baca juga: Gabryel Alexander Pimpin GRIB Jabar, Hercules: Menangkan Prabowo-Gibran!

Meski dalam kontestasi politik Dapil 10 Jabar bisa dikatakan Dapil ‘panas’ dari banyaknya petahana yang maju di Pileg. Namun, Guntar menuturkan kepercayaan dirinya mendapatkan suara dan merebut kemenangan dalam Pileg.

“Kalau saya percaya akan usaha tim dan do’a para pendukung, untuk hasil akhirnya kita serahkan kepada Allah, yang pasti saya percaya diri akan target yakni mendapatkan kemenangan dalam pileg,” ujarnya.