Beranda Karawang Gabryel Alexander Pimpin GRIB Jabar, Hercules: Menangkan Prabowo-Gibran!

Gabryel Alexander Pimpin GRIB Jabar, Hercules: Menangkan Prabowo-Gibran!

Grib jabar prabowo-gibran
Pelantikan Gabryel Alexander sebagai Ketua GRIB Jabar berlangsung meriah. Dalam orasinya, Gabryel bersiap memenangkan Prabowo-Gibran. (Foto: istimewa)

KARAWANG – Gabryel Alexander Etwiorry resmi dilantik sebagai Ketua DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jawa Barat (Jabar). Di momen itu pula, ribuan anggota GRIB diminta memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Pelantikan Gabryel sebagai Ketua GRIB Jabar berlangsung di Lapangan Bola Sedana Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang pada Minggu (4/2). Dia dilantik langsung oleh Ketum DPP GRIB Jaya, Hercules Rosario De Marshall.

Usai resmi dilantik, pria tinggi tegap kelahiran Indonesia Timur itu langsung sampaikan orasi di hadapan ribuan massa yang turut menyaksikan pelantikan tersebut.

Dalam orasinya, Bang Gebz, sapaan akrabnya, menyampaikan ribuan terimakasihnya kepada Ketum Hercules yang telah memberikan kepercayaannya untuk memimpin GRIB Jabar.

Baca juga: Puluhan Kiai Kampung di Karawang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Bang Gebz pun berkomitmen akan membawa GRIB Jabar sebagai barometer DPD GRIB se-Indonesia.

“Kepercayaan ini akan menjadi pelecut bagi kami dan pengurus DPC GRIB se-Jabar menjadi kebanggaan dan barometer serta pioneer bagi pengurus wilayah lain se-Indonesia,” ujarnya.

Bang Gebz berharap GRIB Jabar menjadi pelopor bukan jadi pengekor dan ia mengajak kepada pengurus dan anggota lainnya untuk bahu-membahu dan bersatu untuk membesarkan GRIB Jabar.

Pada kesempatan itu, Bang Gebz pun mengajak kepada semua pengurus dan anggota GRIB Jabar untuk menghantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada 14 Februari mendatang.

Baca juga: Pengamat soal Performa Debat Capres 2024: Anies Overconfidence, Prabowo Meledak-ledak, Ganjar Realistis

“Tinggal menghitung hari lagi sukseskan Dewan Pembina kita Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI Periode 2024-2029,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Umum DPP GRIB Jaya Hercules Rosario De Marshall.