Beranda Bekasi Raih Banyak Prestasi, Plt Bupati Bekasi Puji Tim Persikasi

Raih Banyak Prestasi, Plt Bupati Bekasi Puji Tim Persikasi

Plt Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki saat melepas pemain Persikasi (Foto: Dok. Diskominfo Bekasi)

BEKASI- Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki melepas keberangkatan tim sepak bola Persikasi U-17 ke Jawa Timur, di Stadion Wibawamukti, pada Sabtu (12/03/22).

Tiga puluh pemain sepak bola binaan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bekasi tersebut, mendapatkan kesempatan mewakili Provinsi Jawa Barat untuk mengikuti Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional.

Didampingi Ketua Askab PSSI, Hamun Sutisna, Plt Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, Henri Lincoln, Ketua Persikasi Reza Reynaldi, Plt Bupati Bekasi mengatakan, pihaknya merasa senang dan bangga memiliki bibit pemain sepak bola yang mampu mewakili Jawa Barat.

Baca Juga: Polsek Klari Gelar Pisah Sambut Kompol Ricky Adipratama

“Atas nama masyarakat Kabupaten Bekasi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi, saya sangat senang dan merasa bangga kepada tim sepak bola Persikasi U-17 yang telah menjuarai beberapa event,” kata Marjuki.

Marjuki menyebutkan, keberangkatan tim Persikasi U-17 ke Jawa Timur kali ini, bukan hanya mewakili Kabupaten Bekasi, tetapi mewakili Jawa Barat, untuk memperebutkan Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional.

Dirinya menegaskan, dengan kekompakan dan kerjasama tim yang baik, Persikasi akan pulang membawa Piala Soeratin U-17.

“Sebagai bentuk dukungan yang konkret dari saya selaku pribadi, maka saya akan memberikan tambahan uang saku sebesar Rp20 juta. Selamat bertanding dan raihlah juara,” tandas Marjuki.

Baca Juga: Duh Bestie, 108 Buku Nikah di KUA Telukjambe Timur Raib Digondol Maling

Ditempat yang sama, Ketua Askab Bekasi, Hanum Sutisna mengatakan, materi pemain Persikasi merupakan asli putra Bekasi. ”Pemain semuanya asal Bekasi dan binaan Askab,” ujarnya.

Pada laga perdananya di ajang Piala Soeratin Nasional, Persikasi akan berhadapan dengan tim Papua Barat.

”Kami berada di Grup B, bersama Papua Barat dan Sumatra Selatan. Untuk mengamankan posisinya menuju Juara Soeratin U-17 Nasional, langkah awal Persikasi harus dapat lolos di grup B,” tandasnya. (rls)