Beranda Karawang Usai Dinas Perikanan, Giliran Kades Ciparagejaya Diperiksa Polisi

Usai Dinas Perikanan, Giliran Kades Ciparagejaya Diperiksa Polisi

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Laporan kasus dugaan tindakan penyalah gunaan jabatan yang disangkakan kepada Ketua KPPL Samudra Mulya, Desa Ciparagejaya, Kecamatan Tempuran, terus bergulir.

Setelah sebelumnya pihak penyidik Polda Jabar meminta keterangan Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Karawang sebagai saksi.

Giliran Kepala Desa Ciparage Jaya diperiksa pihak Polda Jabar.

Kabun, Kepala Desa Ciparage Jaya, ketika hendak dikonfirmasi TV Berita terkait kebenaran kabar adanya dugaan penarikan retribusi kepada bakul diluar ketentuan peraturan daerah No. 3/2012 dan Perbup No. 106/2016 yang telah ditentukan besarannya.

Mengatakan kepada TV Berita jika dirinya saat ini sedang diperiksa di Polda Jabar.

” Nanti ya , saya lagi di periksa pihak Polda, Nanti saya kabari,” katanya seraya menuturkan ia masih fokus terhadap proses hukum Polda.

Sementara itu Kuasa Hukum pelapor, M. Gary Gagarin, SH. MH, mengungkapkan jika pihaknya tetap akan terus melanjutkan laporannya di Polda Jabar.

Yang dilakukannya saat ini adalah menyerahkan semua proses hukumnya kapada pihak kepolisian dan fokus membantu penyidik memberikan bukti-bukti yang dibutuhkan.

“Kami fix akan lanjut, dan mempercayakan semua proses hukum kepada pihak kepolisian polda jabar, dan membantu penyidik memberikan bukti-bukti yang dibutuhkan,” pungkasnya.(nna/kie)

Komentar Facebook