Beranda Headline Bupati Aep Rotasi dan Mutasi 75 Pejabat, Wawan Jadi Kepala DPMPTSP Karawang,...

Bupati Aep Rotasi dan Mutasi 75 Pejabat, Wawan Jadi Kepala DPMPTSP Karawang, Eka Geser ke Sini..

Bupati aep rotasi pejabat karawang
Di penghujung tahun 2023, Bupati Karawang Aep Syaepuloh menggelar rotasi, mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Karawang.

KARAWANG – Di penghujung tahun 2023, Bupati Karawang Aep Syaepuloh menggelar rotasi, mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Karawang.

Diketahui, dari 75 ASN yang dirotasi terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 2 orang, Pejabat Administrator 32 orang, Pejabat Pengawas 25 orang dan Kepala UPTD Puskesmas 16 orang.

Pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Karawang digelar di Aula Husni Hamid Pemda Karawang pada Sabtu sore, 30 Desember 2023.

Baca juga: Awal Tahun 2024, PLN Pastikan Tarif Listrik Tidak Naik

Dalam rotasi tersebut, tampak Wawan Setiawan dilantik menjadi Kepala DPMPTSP Karawang. Sebelumnya, Wawan menjabat Kepala Dinas LH Karawang.

Adapun Eka Sanatha, yang semula menjabat Kepala DPMPTSP kini bergeser menjadi Asisten Umum pada Sekretariat Daerah Pemkab Karawang.

Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menyampaikan selamat kepada 75 pejabat yang telah dilantik. Dia berpesan, rotasi dan mutasi merupakan hal lumrah dan menjadi kewajiban Pemerintah Daerah untuk terus meningkatkan kinerja memajukan Kabupaten Karawang.

Baca juga: Serius Perangi Narkoba, Bupati Aep Sebut Pesisir Laut Karawang Kini Ikut Dijaga Ketat TNI AL

“Saya ingin sampaikan, mutasi rotasi ini hal yang biasa. Jangan memikirkan yang tidak-tidak, fokus pikirkan target dan kinerja,” ujarnya.

Ia percaya, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Karawang memiliki potensi dan kinerja yang baik. Oleh karenanya Aep berharap, seluruh pejabat bisa betul-betul amanah dan menjalankan tugas demi kebaikan serta kemajuan Kabupaten Karawang.