Beranda Karawang Bupati Aep Minta Warga Karawang Tertib Rayakan Malam Tahun Baru, Bakal Awasi...

Bupati Aep Minta Warga Karawang Tertib Rayakan Malam Tahun Baru, Bakal Awasi Bersama Polisi

Malam tahun baru bupati karawang
Bupati Karawang, Aep Syaepuloh.

KARAWANG – Tahun baru 2024 sudah di depan mata, Bupati Karawang, Aep Syaepuloh meminta warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan saat rayakan malam tahun baru.

Aep menyampaikan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memantau keamanan malam tahun baru yang akan disemarakkan pada Minggu malam.

Baca juga: PLN Jabar Siapkan 313 Posko dan 148 SPKLU saat Libur Tahun Baru 2024, Ini Daftar Lokasinya

“Kita sudah berkoordinasi, saya sudah sampaikan bahwa tentunya nanti dimalam tahun baru ada beberapa titik yang dijadikan posko-posko. Karena biasanya malam tahun baru ini banyak masyarakat keliling di Karawang,” ucapnya kepada tvberita.co.id usai kegiatan Rotasi dan Mutasi Pejabat Pemkab Karawang, Sabtu, 30 Desember 2023.

Baca juga: Bupati Aep Rotasi dan Mutasi 75 Pejabat, Wawan Jadi Kepala DPMPTSP Karawang, Eka Geser ke Sini..

Kata Aep, di malam tahun baru nanti pihaknya bersama jajaran Polres Karawang akan berkeliling untuk turut memantau perayaan tahun baru dibeberapa titik.

“Kita akan keliling melihat pos-pos termasuk ada beberapa titik kembang api nih kebetulan, rencana di Galuh akan ada perayaan kembang api,” katanya.

Ia berpesan kepada warga Karawang untuk tetap berhati-hati dan merayakan malam tahun baru dengan kegiatan yang tidak berpotensi merugikan atau merusak lingkungan.

Baca juga: Polres Karawang Bongkar 4 Kasus TPPO Sepanjang 2023, Waspadai Jaringan Arab Saudi dan Suriah

“Saya sampaikan agar ini dijaga, jangan sampai nanti ada hal-hal yang tidak diinginkan. Saya menghimbau, mudah-mudahan dengan pergantian tahun, tidak harus dengan hura-hura,” imbaunya.

“Terus, ini juga masih masuk tahun politik. Hati-hati juga, saya himbau ke seluruh ASN saya, kalo bisa tahun baru nikmati sebaik-baiknya,” pungkas Aep. (*)