Beranda Cikarang Ada 1.237 Loker Hasil Blusukan Bupati Bekasi di Kawasan Industri

Ada 1.237 Loker Hasil Blusukan Bupati Bekasi di Kawasan Industri

CIKARANG PUSAT, TVBERITA.CO.ID- Sebanyak 1237 Lowongan Kerja didapatkan dari hasil kunjungan Bupati Bekasi yang ketiga kalinya dalam acara sosialisasi Peraturan Bupati No. 9 Tahun 2019 di Kawasan Industri EJIP, Cikarang Selatan, Rabu (3/7).

 

Kegiatan sosialisasi kali ini ikut dihadiri oleh Direksi PT EJIP, Perwakilan Perusahaan dan Praktisi HR Sekawasan Industri EJIP, Kepala Disnaker Kabupaten Bekasi, Ketua DPK Apindo Kabupaten Bekasi, Ketua Kadin Kabupaten Bekasi, dan Ketua SPSI Kota dan Kabupaten Bekasi.

Eka mengungkapkan perkembangan kawasan industri di Kabupaten Bekasi dapat dikatakan melesat cukup baik. Hal ini diharapkan akan membawa dampak yang baik pula untuk memberikan perluasan kesempatan kerja khususnya untuk masyarakat di Kabupaten Bekasi.

Lebih lanjut Eka mengatakan bahwa dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Bekasi akan merealisasikan mall pelayanan publik, guna mempermudah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Intinya bagaimana kita akan membangun sebuah komunikasi, yang diharapkan nantinya pemerintah dan kawasan industri juga ikut turut serta dalam membangun Kabupaten Bekasi bersama” jelas Eka.

Eka menjelaskan, mengenai masalah tenaga kerja harus dapat disikapi bersama-sama, terutama untuk perusahaan-perusahaan dikawasan industri yang ada di lingkungan Kabupaten Bekasi. Karena peran serta seluruh perusahaan di kawasan industri akan lebih mempermudah dalam hal mengatasi permasalahan tenaga kerja.

Eka berharap, dengan kunjungannya ke Kawasan Industri EJIP ini pengusaha-pengusaha di kawasan industri dapat memberikan kesempatan untuk masyarakat di Kabupaten Bekasi mendapatkan pekerjaan.

Sementara itu, Direksi PT EJIP, Dadang Nawawi Hatta menyambut baik kehadiran Bupati Bekasi serta turut menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Eka Supria Atmaja menjadi Bupati Bekasi.

“Sebelumnya terimakasih kepada Bapak Bupati Bekasi yang sudah berkenan hadir dan kami juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak menjadi Bupati Bekasi pada 12 Juni 2019 lalu” ucap Dadang.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Bekasi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Bekasi melanjutkan kunjungan ke PT. Epson Indonesia untuk meninjau secara langsung salah satu lokasi perusahaan di kawasan industri EJIP.(gil/ris)