Beranda Cikarang Suami Dipanggil KPK, Zaskia Gotik Jual Rumah di Cikarang, Harganya Bikin Terheran-heran

Suami Dipanggil KPK, Zaskia Gotik Jual Rumah di Cikarang, Harganya Bikin Terheran-heran

Zaskia gotik jual rumah di cikarang
Pedangdut Zaskia Gotik.

JAKARTA – Pedangdut sohor Zaskia Gotik secara mengejutkan jual rumah dengan harga murah di daerah Cikarang, Jawa Barat.

Zaskia Gotik menjual rumah miliknya lewat akun Instagramnya sejak Sabtu, 14 Oktober 2023 kemarin.

Sebetulnya tidak ada yang aneh dengan postingan tersebut. Hanya saja, postingan itu cukup menarik perhatian warganet karena momennya bertepatan setelah suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dipanggil KPK.

Baca juga: Pabrik Hyundai di Cikarang Produksi Satu Mobil Setiap 180 Detik

Suami Zaskia Gotik dipanggil KPK terkait isu korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 3 di Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Dalam unggahannya, pelantun lagu ‘Bang Jono’ dan ‘1000 Alasan’ itu juga turut melampirkan foto-foto rumah yang ingin ia jual.

Berdasarkan informasi dari postingan tersebut, diketahui bahwa rumah itu terletak di Grand Permata City, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

“Di jual / di kontrakan rumah cluster di daerah cikarang,” tulisnya di Instagram, dikutip tvberita.co.id, Senin, 16 Oktober 2023.

Zaskia gotik jual rumah di cikarang
Tampak depan rumah yang dijual Zaskia Gotik dengan harga miring di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Tak tanggung-tanggung, Zaskia Gotik, atau pedangdut bernama asli Surkianih itu jual rumah di Cikarang tersebut dengan harga miring, Rp 750 juta.

Meski demikian, calon pembeli diberi kesempatan untuk menawarnya dengan lebih murah. Selain itu, Zaskia juga memberikan opsi mengontrak dengan biaya Rp 21 juta per tahun.

Rumah dengan warna dominan hitam dan abu-abu tersebut sudah dilengkapi dengan Sertifikat Hak Milik (SHM). Rumah dengan luas 100 meter persegi ini berdiri di atas tanah seluas 117 meter persegi.

Zaskia juga dalam unggahannya menyebut rumah itu lengkap dengan berbagai perabot, yaitu dua lemari TV, dua lemari pakaian, kitchen set, gorden, dua AC, dan exhaust fan.

Rumah yang diklaim bebas banjir ini memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi, satu gudang, dan garasi kendaraan.

Sejauh pantauan, postingan tersebut kini sudah mendapatkan lebih dari 36 ribu likes dan 492 komentar. Banyak warganet yang mengaku sangat tertarik dengan rumah tersebut karena merasa cocok dengan apa yang mereka butuhkan.

Gimana, nih? Kamu tertarik nggak membelinya? (*)