Beranda Regional Daeng Muhammad Bagikan Sembako Untuk Pengurus PAN Purwakarta

Daeng Muhammad Bagikan Sembako Untuk Pengurus PAN Purwakarta

PURWAKARTA-Pengurus DPD PAN Kabupaten Purwakarta dan struktural DPC PAN se Kabupaten Purwakarta mendapatkan paket Sembako jelang Idul Fitri.

Seribu paket Sembako yang dibagikan untuk kader PAN diberikan oleh salah satu anggota DPR RI Dapil Jabar VII dari Fraksi PAN Daeng Muhammad diterima oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta H.Aming sebelumnya untuk dibagikan kepada Kader PAN Purwakarta.

“Sudah kita bagikan sebagian langsung ke Kader di DPC PAN se Kabupaten Purwakarta sebelumnya,”jelas Ketua DPD PAN Purwakarta H.Aming didampingi pengurus PAN lainnya disela kegiatan berbuka bersama di Sekertariatan DPD PAN Purwakarta Jalan Ahmad Yani Purwakarta Jumat (7/5)

“Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daeng Muhammad memberikan paket sembako, ada seribu paket yang kita terima, untuk kader,”ujarnya.

“Kondisi Pandemi hari ini anggota DPR RI masih memberikan perhatian ke kadernya, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Daeng, dan Sembako nya bisa bermanfaat bagi Kader terlebih jelang lebaran Idul Fitri tahun ini,”ungkapnya.

“Pak Daeng itu kan Dapilnya Jabar VII, termasuk Purwakarta jadi saya rasa wajar ketika beliau juga memperhatikan Kadernya yang berjuang pada saat Pileg dan beliau meraih suara untuk duduk di Legislatif,”paparnya.

“Inilah contoh yang positif, anggota DPR RI sudah duduk di Senayan tetapi tidak lupa kepada kadernya yang tersebar di wilayah Purwakarta, terima kasih Mang Daeng,”pungkasnya. (trg)

Artikel sebelumnyaReses, Dewan Evenk Beri Edukasi Larangan MudikĀ 
Artikel selanjutnyaPJs Kades Cadaskertajaya Resmi Dilantik, DPMD: Sewaktu-waktu Bisa Diberhentikan