Beranda Karawang Di Karawang, Sespimmen Polri Dikreg ke-64 Gelar Baksos untuk Anak Yatim

Di Karawang, Sespimmen Polri Dikreg ke-64 Gelar Baksos untuk Anak Yatim

Sespimmen polri di karawang
Sespimmen Polri Dikreg-64 gelar bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Nahdlatul Ishlahiyah di Jl. Wirasaba Nomor 3, RT/RW 017 Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang berupa pemberian paket sembako.

KARAWANG – Sespimmen Polri Dikreg-64 gelar bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Nahdlatul Ishlahiyah di Jl. Wirasaba Nomor 3, RT/RW 017 Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang berupa pemberian paket sembako.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan agenda rutin dari para serdik sespimmen selama melakukan Kuliah kerja profesi (KKP). Baksos yang diberikan itu berupa santunan dan paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Nahdlatul Ishlahiyah.

“Kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi agenda rutin kami. Tujuannya untuk membantu meringankan beban pengelola maupun para anak yatim yang ada di Panti Asuhan,” ujarnya.

Baca juga: Datangi Karawang, Belasan Peserta Sespimmen Polri Dikreg ke-64 Tahun 2024 Bakal Teliti Kesiapan Pemilu

Menurutnya, kegiatan baksos ini juga untuk meningkatkan rasa kepedulian serdik Sespimmen sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama terutama kepada lingkungan masyarakat yang ada disekitar.

Akan lakukan pengamatan lapangan

Sebelumnya, Polres Karawang menerima sebanyak 16 peserta serdik Sespimmen Polri Dikreg-64 tahun 2024 bertempat di Aula Polres Karawang, Jumat, 2 Februari 2024.

Dalam kegiatan serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 T.A. 2024 ini, mengangkat tema ‘Strategi Pengamanan Pemilu di Tingkat Kesatuan Operasional Dasar (KOD) Guna Mengatasi Dampak Penyelenggaraan Pemilu 2024 dalam Rangka Harkamtibmas yang Kondusif di Wilayah Polres Karawang’ dengan melaksanakan kegiatan pengamatan lapangan management course level III.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, didampingi Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo menyambut baik kedatangan serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 T.A. 2024.

Baca juga: Hati-hati, Ada Potensi Cuaca Ekstrem saat Pencoblosan Pemilu 2024 di Jabar

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Patun dan peserta didik Sespimen Polri̇ Dikreg ke-64 TA. 2024, untuk melaksanakan pengamatan lapangan di wilayah Polres Karawang,” ucapnya.