Beranda Headline Disdikpora Karawang Kembali Alokasikan Pembangunan Lanjutan Gedung PPI

Disdikpora Karawang Kembali Alokasikan Pembangunan Lanjutan Gedung PPI

Disdikpora karawang gedung ppi
Disdikpora Kabupaten Karawang kembali mengalokasikan anggaran untuk pembangunan gedung Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Karawang.

KARAWANG – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaharaga (Disdikpora) Kabupaten Karawang kembali mengalokasikan anggaran untuk pembangunan gedung Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Karawang.

Kabid PO Disdikpora Karawang, Heri melalui Kasubag Keuangan, Dalip mengatakan bahwa anggaran untuk pembangunan lanjutan gedung PPI itu berasal dari APBD Karawang.

Baca juga: Usai Dipanggil Jokowi ke Istana, Nadiem Umumkan UKT Batal Naik Tahun Ini

“Anggarannya dibawah 200 jutaan untuk pembangunan gedung PPI tahun ini. Kalau untuk jelasnya berapa anggaraanya belum diketahui. Tapi untuk rencana pembangunan lanjutan gedung PPI sudah dipastikan tahun sekarang,” terangnya.

Ketua PPI Karawang, Risma mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan pembangunan gedung untuk organisasi paskibraka tersebut. Karena menurut dia bisa menambah semangat para anggota dalam melaksanakan kegiatan.

Baca juga: 120 Warga Karawang Terpilih Ikuti UMKM Naik Kelas

“Alhamdulilah sangat terbantu sekali karena memang ini kebutuhan kita saat ini. Karena setiap kita mengadakan rapat selalu berhempitan dengan anggota yang sebanyak ini,” ungkapnya.

Bagi dia dengan bantuan pembangunan gedung PPI ini bisa melaksanakan rapat dengan baik dan bisa menambah semangat para anggota PPI lainnya.

Baca juga: Agar Tetap Aman Untuk Dikonsumsi, Berikut Cara Cek Kebusukan Telur

“Jadi nambah semangat dong tentunya, kita tidak perlu ribet lagi kalau mau mengadakan rapat. Jadi lebih enak punya gedung sendiri tidak perlu minjam tempat ke sekolah kalau mau rapat,” ucapnya. (*)