Beranda Karawang Gelar Simposium Pemuda, KNPI Karawang Deklarasikan Pemilu Damai 2024

Gelar Simposium Pemuda, KNPI Karawang Deklarasikan Pemilu Damai 2024

KNPI Karawang pemilu damai
DPD KNPI) Karawang menggelar Simposium Pemuda dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Aula Husni Hamid Gedung Pemda Karawang.

KARAWANG – Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Karawang menggelar Simposium Pemuda dan Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Aula Husni Hamid Gedung Pemda Karawang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan mahasiswa dari berbagai kampus dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang ada di Kabupaten Karawang.

Karena mengusung deklarasi pemilu damai, giat ini dihadiri oleh unsur penyelenggara pemilu seperti KPU, Bawaslu dan juga pihak kepolisian.

Ketua Pelaksana, Ahmad Sobirin menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pemuda Karawang ini.

Baca juga: Jubir Timnas AMIN Diciduk Kejaksaan, Tim Hukum Heran: Kasusnya Tak Fantastis, Hanya Rp 1 M

Menurutnya, pemerintah daerah juga harus turut memperhatikan semangat pemuda Karawang yang turut antusias terlibat dalam upaya membangun bangsa.

“Kita harus bersama-sama merangkul dan ini harus jadi perhatian bagi Pemerintah Kabupaten Karawang, Polres dan juga Kejari agar pemuda ini bisa memiliki produktivitas yang baik dan keharmonisan demi membangun bangsa,” ujarnya pada Kamis, 28 Desember 2023.

Ketua DPD KNPI Karawang melalui Bendahara KNPI Karawang, Ahmad Syahid memaparkan, kegiatan Karawang Youth Season ini rutin digelar setiap tahun.