Beranda Regional HUT PAN ke 23, Aming Donorkan Darahnya

HUT PAN ke 23, Aming Donorkan Darahnya

PURWAKARTA- Isi kegiatan rangka HUT Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Purwakarta, Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta H.Aming donorkan darahnya.

Kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Purwakarta dilaksanakan di Kantor DPD PAN Kabupaten Purwakarta yang diikuti oleh pengurus DPD lainnya.

“HUT PAN ke 23 kita laksanakan dengan sederhana saja,”jelas Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta H.Aming Senin (23/8)

“Tadi pagi kita mengikuti kegiatan secara virtual dengan pimpinan PAN Pusat, dan selanjutnya kita melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh pengurus DPD PAN Purwakarta saja,”ujarnya.

“Kita batasi, tadinya kan kita mau melaksanakan donor darah diikuti oleh seluruh kader, namun kan kondisinya ada pembatasan sehingga kita batasi diikuti oleh beberapa pengurus saja,”terangnya.

“DPD PAN bekerjasama dengan PMI Kabupaten Purwakarta dan kita laksanakan di kantor DPD PAN, terima kasih untuk PMI Purwakarta,”ujarnya.

“Selanjutnya kita juga akan melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat wilayah Purwakarta, dengan masih ada HaraPAN diharapkan peran PAN untuk masyakarat tetap dilakukan dengan kegiatan yang positif,”pungkasnya

Artikel sebelumnyaKisah Sukses Pebisnis Muda Dhiraj, Jadi Inspirasi Kaum Millenial
Artikel selanjutnyaSempat Tertunda Panen Raya, Pengerjaan Jembatan di Payungsari Terus Dikebut