Beranda Karawang Sempat Tertunda Panen Raya, Pengerjaan Jembatan di Payungsari Terus Dikebut

Sempat Tertunda Panen Raya, Pengerjaan Jembatan di Payungsari Terus Dikebut

KARAWANG – Sempat ditangguhkan karena panen raya, proyek pengerjaan jembatan yang dilakukan CV. Gemilang di Desa Payungsari, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang terus dikebut, mengingat pengerjaannya ditarget sebelum tiba musim penghujan.

Mandor lapangan CV. Gemilang, Ujang Rohendi (Robert) mengatakan, pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Payungsari dengan Desa Kertamulya tersebut sempat ditangguhkan selama 15 hari lantaran berbarengan dengan panen raya.

“Sesuai permintaan pihak desa, dikarenakan sedang panen raya, pengerjaan sempat ditangguhkan selama 15 hari. Jadinya kita nunggu dulu sampai selesai,” kata Robert, Senin (23/08).

Selain panen raya, lanjut dia, terhambatnya pembangunan karena adanya normalisasi di sekitar lokasi yang sempat menimbulkan penumpukan sampah. “Jadinya memakan waktu juga, dan harus kita akui kontrak ini habis sebelum pengerjaan selesai,” imbuh dia.

Disinggung soal pengawasan dari Dinas, Robert menjelaskan pihaknya sudah berkomunikasi terkait tertundanya pengerjaan.

“Dengan dinas PUPR sudah kita komunikasikan apa saja yang menjadi hambatan, dan mereka (dinas) memahami, di sisi lain juga terus meminta agar saat ini pembangunannya segera rampung,” jelas Robert.

Ia targetkan, pengerjaan jembatan bisa secepatnya rampung dalam 20 hari ke depan, mengingat sebentar lagi akan masuk musim hujan. “Pembangunan on progress, minggu depan kita sudah mulai cor jembatan, jadi sekitar 20 hari ke depan bisa selesai sebelum musim hujan tiba,” pungkasnya. (kie)

Artikel sebelumnyaHUT PAN ke 23, Aming Donorkan Darahnya
Artikel selanjutnyaKapolres Bekasi; Penemuan Benda Diduga Bom Tidak Ada Bahan Peledak