Beranda Regional Jimmy Tanda Tangani Surat Pengunduran dari PKB di Hadapan Puluhan Media

Jimmy Tanda Tangani Surat Pengunduran dari PKB di Hadapan Puluhan Media

Isu keluarnya Mantan Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari ternyata bukan gimik politik belaka, Jimmy resmi tanda tangani surat pengunduran diri dari Partai yang telah membesarkan namanya.

Di hadapan puluhan media Jimmy tanda tangani surat pengunduran diri dan memperlihatkan suratnya di depan puluhan awak media di RM Sindang Reret Karawang, Kamis (20/5/2021)

Jimmy mengaku tidak ingin berpolemik bahwa Tujuh kursi di DPRD yang didapatkan pada kontestasi Pileg di tahun 2019 oleh partai PKB Karawang.

“Saya tidak ingin berpolemik kalau tujuh kursi itu hasil siapa ? Saya tau jika Ronaldo dan Lionel Messi tidak mungkin memenangkan Tim kalau tidak ada otak dibalik itu semua, sumbang sih pemikiran saya, sumbang sih waktu saya, sumbang sih yang mungkin materil saya dapat mengantarkan PKB raih tujuh kursi” ungkapnya.

Jimmy juga mengatakan bahwa tujuh dewan dari partai PKB Karawang yang hari ini duduk di DPRD itu hasil dari produk didikannya Jimmy.

Tak berhenti disitu, ia ungkap bahwa Rahmat Hidayat Djati yang akrab disapa dengan Toleng tersebut itu masuk ke PKB di bawa oleh Jimmy. Perlu diketahui bahwa Jimmy akan memulai karir politik kembali di partai politik yang telah ia tentukan. (ddi)

Artikel sebelumnyaKetua PC NU Karawang; Kalau Gak Milih PKB Kualat
Artikel selanjutnyaTanpa Koordinasi, Salah Satu Perusahaan Lakukan Rekrutmen di Luar Karawang