Beranda Headline Juragan Angkot Tewas Dibunuh OTK di Karawang, Keluarga Korban Minta Polisi Tangkap...

Juragan Angkot Tewas Dibunuh OTK di Karawang, Keluarga Korban Minta Polisi Tangkap Pelaku

Juragan angkot dibunuh di karawang
Ilustrasi pembunuhan. Dok: istimewa

KARAWANG – Seorang juragan angkot ditemukan tewas bersimbah darah usai ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK) di Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Sepupu korban, Syahril Maulal Fadani menyebutkan, korban bernama Wawan Darmawan (54). Dalam kesehariannya, Wawan adalah pemilik kendaraan angkot yang biasa disewakan.

Dia menuturkan, kejadian pembunuhan itu terjadi di rumah korban pada Minggu (26/5) lalu sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Pencaker Curigai Permainan Seleksi Kerja di Karawang, Portal Info Loker Hanya Sekadar Formalitas?

Saat itu, tetangga sekitar sempat mendengar keributan di rumah korban. Kemudian saat dicek ke dalam, korban ditemukan dalam kondisi tergeletak bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan.

“Waktu itu kita langsung melapor ke pihak kepolisian yang langsung mengevakuasi korban,” ungkap Syahril di Polres Karawang, Rabu (12/6).

Minta polisi segera ungkap

Dua pekan pasca-pelaporan tersebut, kasus pembunuhan ini belum juga terungkap.

Maka itu, lanjut Syahril, keluarga akhirnya bersepakat kembali mendatangi Mapolres Karawang untuk menanyakan kabar penyelidikan kasus tersebut.

Baca juga: Dua Pria di Karawang Kepergok Cari Sabu di Semak-semak, Kini Diamankan Polisi 

“Kami bermaksud menanyakan lagi perkembangan kasusnya, karena ini kan sudah 18 hari tapi belum ada kabar lanjutan,” ujarnya.

“Tadi di dalam polisi bilang masih melakukan penyelidikan, masih ngumpulin bukti-bukti, keluarga diminta bersabar,” ucap Syahril.

Juragan angkot dibunuh di karawang
Rumah kediaman Wawan, seorang juragan angkot yang tewas dibunuh OTK di Karawang.

Dia berharap polisi segera mengungkap kasus tersebut dan menangkap pelaku yang tega menghabisi nyawa pamannya itu. “Kami ingin segera kasus ini terungkap, kami berharap pihak kepolisian secepatnya bertindak,” kata dia.

Polisi minim petunjuk

Sementara, Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi mengatakan penyidik Polres Karawang masih serius menangani kasus pembunuhan tersebut. Sedikitnya ada 12 saksi yang sudah dimintai keterangan oleh polisi.

Baca juga: Dikawal Polisi Bersenjata, Kejati Jabar Geledah Kantor dan Rumah Pribadi Sekda Karawang

“Sejumlah saksi sudah kita periksa namun sampai saat ini masih dalam proses pendalaman,” Kusmayadi.

Menurut Kusmayadi, polisi juga sudah menelusuri kamera CCTV yang dekat dengan lokasi kejadian. Namun belum menemukan petunjuk yang jelas terkait pelakunya. “Belum ada petunjuk jelas, semua masih didalami,” tutupnya. (*)