Beranda Regional Ketua DPD Golkar Bertemu Ketua DPD PKB Jabar, Ada Apa?

Ketua DPD Golkar Bertemu Ketua DPD PKB Jabar, Ada Apa?

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat, Syaiful Huda bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat, Dedi Mulyadi di Karawang, Rabu (22/11) siang.

 

Pertemuan yang difasilitasi oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Karawang, Ahmad “Jimmy” Zamakhsayari tersebut, berlangsung sekitar 1 jam di salah satu restoran di Jalan Interchange Karawang Barat.

Keduanya terlihat akrab, ketika makan siang bersama dalam satu meja. Dari pantauan di lokasi, dalam pertemuan non formal tersebut keduanya sesekali tertawa hangat dalam obrolan.

Usai makan siang bersama, keduanya langsung meninggalkan lokasi dengan kendaraan masing-masing, tanpa memberikan keterangan mengenai pertemuan yang dilakukan.

“Saya memfasilitasi pertemuan antara Kang Dedi dengan Mas Huda. Semoga silaturahmi ini membawa berkah,” ujar Jimmy saat akan meninggalkan lokasi.

“Target politiknya belum jelas, semoga membawa berkah aja,” tambah politisi yang menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang ini.

Menurutnya, tidak ada muatan politik dalam pertemuan antara Staiful Huda dan Dedi Mulyadi. Namun ia juga tidak menampik, jika pertemuan keduanya berkaitan dengan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.

“Tidak ada muatan politis, tapi perlu digaris bawahi, saya ini spesialis injury time,” kata Jimmy berkelakar sebelum menaiki mobilnya.(put)