Beranda Regional Mercure Karawang Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Mercure Karawang Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Berbagi kasih dengan sesama di Bulan Ramadhan sudah menjadi salah satu kegiatan rutin CSR (Corporate Social Responsibility) Mercure Karawang.

 

Ditahun ini Mercure Karawang mendapatkan dukungan penuh dari pihak PHRI yang diwakili oleh Bapak Gabriel dan pihak Disparbud Karawang sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lebih besar.

Acara yang dilangsungkan di Grand Lingga Bumi ini dihadiri oleh 100 peserta Anak Yatim Piatu dari Yayasan Rumah Harapan, Al-Holisoh dan Panti Asuhan yang tergabung di Desa Sukaharja, Karawang Barat, beserta jajaran pengurus yayasan, dan segenap staff & management Mercure Karawang.

Dimulai oleh sambutan dari General Manager (GM) Mercure Karawang Dodit Hapsoro, dilanjuti pengantar dari Bpk. Gabriel dari PHRI dan diikuti oleh penyampaian qultum oleh Ustadz Hasyim yang disimak dengan khidmat oleh semua undangan.

Ketika waktu Berbuka Puasa tiba, para tamu undangan dan Adik-Adik Yatim Piatu menikmati ta’jil dan dilanjutkan dengan solat magrib bersama. Dan pada kesempatan ini management Mercure Karawang juga membagikan tanda kasih yang diterima langsung oleh perwakilan Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim, Piatu & Dhu’afa.

Pihak management Mercure Karawang berharap dengan acara Buka Puasa Bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi dan berbagi kasih bersama adik-adik Yatim Piatu & Dhu’afa di pertemuan selanjutnya.(rls/kb)