Beranda Headline Nyoblos di TPS 31, Bupati Aep Minta Warga Karawang Wujudkan Pemilu Damai

Nyoblos di TPS 31, Bupati Aep Minta Warga Karawang Wujudkan Pemilu Damai

Bupati aep nyoblos di karawang
Bupati Karawang, Aep Syaepuloh beserta istrinya, Vida Rosdiyanti nyoblos Pemilu di TPS 31 Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang pada Rabu, 14 Februari 2024.

KARAWANG – Bupati Karawang, Aep Syaepuloh beserta istrinya, Vida Rosdiyanti nyoblos Pemilu di TPS 31 Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang pada Rabu, 14 Februari 2024.

Terlihat Aep dan istri kompak gunakan pakaian serba putih dan mengenakan celan jeans. Aep mengenakan pola berwarna putih dan celama jeans hitam. Sedangkan istrinya mengenakan pakaian kemeja putih dan celana jeans biru.

Kehadiran orang nomor satu di Karawang ini disambut antusiasme warga yang sedang menunggu panggilan untuk menggunakan hak pilihnya.

Baca juga: Hindari Kecurangan, KPU Karawang Bakar 21.862 Surat Suara Rusak dan Lebih

Sebelum menuju bilik suara, Aep pun nampak menyapa warga lainnya.

Aep cukup lama berada di bilik suara sembari menyapa warga juga yang menyoblos. Sedangkan istrinya lebih dulu memasukkan surat suara ke masing-masing kota mulai kotak Pemilihan Presiden (Pilpres), DPR RI, DPD, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Karawang.

Sekira satu menit berikutnya Aep menyusul memasukkangn surat suara ke kota suara dan langsung mencelupkan jarinya ke tinta.

Baca juga: 7 TPS di Karawang Blank Spot Internet, KPU-Pemkab Pasang Alat Penguat Sinyal

“Kami berikan hak suara kami mudah-mudahan Pemilu Kabupaten Karawang damai. Dan kami imbau kepada masyarakat Karawang agar wujudkan pemilu damai,” terang Aep.