Beranda Headline Perumdam Tirta Tarum Karawang Pertahankan Top Digital Awards 2022

Perumdam Tirta Tarum Karawang Pertahankan Top Digital Awards 2022

Perumdam Top Digital Awards
KADO AKHIR TAHUN 2022: Perumdam Tirta Tarum Karawang kembali mempertahankan penghargaan Top Digital Awards 2022.

JAKARTA – Perusahaan Umum Daearah Air Minum (Perumdam) Tirta Tarum Karawang mempertahankan Top Digital Awards selama dua tahun berturut-turut sejak 2021 silam.

Top Digital Awards merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan tertinggi dibidang Teknologi Digital (IT & TELCO) yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia, penghargaan ini telah diberikan kepada Perusahaan maupun Instansi Pemerintahan sejak tahun 2016.

Penghargaan ini diberikan melalui tahapan-tahapan penilaian yang sebelumnya dilakukan berdasarkan pendalaman wawancara yang mendetail terhadap penerapan IT di Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang oleh dewan juri yang kompeten dan kredibel.

Adapun pengambilan keputusan atas penentuan pemenang dilakukan secara obyektif dan independen melalui sidang pleno dewan juri.

Baca juga: Meski Diterpa Cuaca Ekstrem, Perumdam Tirta Tarum Komitmen Jaga Kepuasan Pelanggan

“Alhamdulillah di penghujung tahun 2022 ini
Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang kembali mendapatkan penghargaan dalam dua kategori,” seru Direktur Utama Perudam Tirta Tarum, M. Sholeh, Kamis (15/12).

Penghargaan tersebut di antaranya ialah Top Digital Awards Implementation 2022 level bintang 4 untuk Perumdam Tirta Tarum. Kemudian yang kedua Top Leader On Digital Implementation 2022 kepada Dr. M Sholeh sebagai Direktur Utama.

Bagi pihaknya, penghargaan ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya pada tahun 2021 mendapatkan penghargaan yang sama.

“Hingga kini Perumdam Karawang telah mengumpulkan 14 penghargaan yang diraih sejak 2020. Meskipun belum sempurna, perbaikan di Perumdam Karawang mulai menunjukkan hasil yang terus membaik dari tahun ke tahun,” katanya.

Capaian ini, lanjut dia, merupakan bentuk keseriusan seluruh jajaran Manajemen Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang dan hal capaian tersebut tidaklah mudah tanpa adanya dukungan dari semua pihak.

“Penghargaan ini kami persembahkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karawang khususnya pelanggan setia kami sebagai kado akhir tahun 2022,” jelas Sholeh.