Beranda Politik Reses di Purwakarta, Kang RHD Ajak Konstituen Doakan Gus Muhaimin Presiden

Reses di Purwakarta, Kang RHD Ajak Konstituen Doakan Gus Muhaimin Presiden

Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati saat melakukan reses di Purwakarta, Selasa 8/3 (Foto: Dok. Tim RHD)

PURWAKARTA- Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat, Rahmat Hidayat Djati, M.IP menggelar Reses II Tahun 2022 di Aula Kantor DPC PKB Purwakarta yang berada di Desa Purwamekar, Selasa (8/3)

Dalam reses kali ini Kang RHD (sapaan akrabnya) menyampaikan beberapa program pemberdayaan masyarakat dan pendidikan di Purwakarta.

Kang RHD mengungkapkan pemberdayaan masyarakat melalui ekonomi kreatif, UMKM dan Koperasi menjadi hal penting dalam proses pemulihan ekonomi pasca Pandemi.

Baca Juga: Peringati IWD, Yusni Ajak Perempuan Karawang Berkontribusi dalam Pembangunan

“Kita sudah mendapatkan input dari konstituen di Purwakarta, dan tentu saya selaku ketua Komisi II DPRD Jawa Barat, akan menindaklanjuti segala usulannya,” kata Kang RHD, Selasa (8/3/2022)

Tidak hanya sampai disitu, Kang RHD yang juga ketua DPC PKB Karawang ini intens terus membangun komunikasi dengan berbagai tokoh salah satunya tokoh keagamaan yaitu Ketua PCNU Purwakarta.

“Ayo kita sama-sama membesarkan PKB dan NU di Purwakarta, saya juga mengajak kepada para konstituen dan kader untuk mendoakan Gus Muhaimin, Ketua Umum DPP PKB sekaligus putra terbaik Nahdlatul Ulama dikalangan masyarakat luas melalui Kanvasing Kalender 2022,” ujarnya.

Baca Juga: Jalan Panjang Melawan Ketidakadilan Gender di Karawang

Sementara itu, Ketua PCNU Purwakarta, KH Bahir mengapresiasi kegiatan reses Kang RHD di Purwakarta dan juga berpesan agar NU dan PKB tetap sinergis.

“PKB adalah anak dari Nahdlatul Ulama, sudah seyogyanya antara PKB dan NU harus senantiasa berjalan bergandengan saling membesarkan,” ujarnya.

Disela- sela reses, Ketua PCNU Purwakarta mengajak Kang RHD untuk meninjau pembangunan Gedung PCNU yang lokasinya tidak jauh dari kegiatan reses. ***

Artikel sebelumnya2 Hari Hilang Kontak, Kapal Asal Indramayu Akhirnya Ditemukan di Karawang
Artikel selanjutnyaSusul Indra Kenz, Doni Salmanan Kini Ditetapkan Jadi Tersangka