Beranda Karawang Ramadan Roadshow, CSG Peduli Santuni 300 Anak Yatim di Seputar Proyek Perumahan

Ramadan Roadshow, CSG Peduli Santuni 300 Anak Yatim di Seputar Proyek Perumahan

Ramadan roadshow CSG peduli
CSG Peduli menggelar kegiatan bertajuk Ramadan Roadshow di mana salah satu kegiatannya adalah menyantuni anak yatim dan dhuafa.

KARAWANG – Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Citra Swarna Group (CSG) melalui CSG Peduli menggelar Ramadan Roadshow 2023.

Ramadhan Roadshow ini merupakan rangkaian kegiatan yang diprakarsai oleh CSG Peduli yang bertugas memberikan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di daerah proyek CSG.

Tema tahun ini adalah “Kerjaku Ibadahku, Kembali Bersama di Hari Raya”.

Tema tersebut diwujudkan melalui serangkaian kegiatan keagamaan bersama masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial korporasi, dan salah satu kegiatannya adalah pemberian santunan kepada 300 anak yatim di seluruh unit bisnis Citra Swarna Group.

Baca juga: Dukung Program Pemerintah, CSG Peduli Gelar Vaksinasi Booster untuk Masyarakat

Direktur Citra Swarna Group, Irwan mengatakan, rangkaian kegiatan Ramadhan akan diisi dengan pemberian santunan kepada 300 anak yatim dan kaum dhuafa.

“Dan semua kegiatan melibatkan para pengurus masjid atau musala, serta akan diadakan pula kegiatan mudik gratis untuk pekerja di karawang dan posko mudik lebaran,” ujar Irwan dalam keterangan tertulis, Selasa (11/4/2023).

Masih dalam rangkaian Ramadan Roadshow 2023, CSG Peduli juga melakukan kegiatan tersebut dengan mengunjungi seluruh proyek CSG, Kartika Residence dan Citra Swarna Grande di daerah karawang dan Citra Swarna Tembong City di Serang dan Citra Swarna Riverside di daerah Cileungsi.

Baca juga: Puluhan Anak Antusias Ikuti Khitanan Massal di Perumahan Citra Swarna Grande

“Bazzar yang menyediakan makanan dan pakaian pun dihadirkan untuk timpal Ramadan Roadshow CSG,” timpal Arif Rani, Dewan Direksi Citra Swarna Group.

Sementara, Pramono dari tim CSG Peduli menegaskan bahwa selama Road Show Ramadan ini, pihaknya melakukan kunjungan ke seluruh masjid di sekitar wilayah proyek di Karawang, Serang dan Cileungsi.

“Hal tersebut menjadi wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam melaksanakan program CSR, serta sekaligus menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, sehingga hubungan perusahaan dengan masyarakat semakin erat,” tegas Pramono. (*)