Beranda Bekasi Rumah Ketua KPK di Bekasi Digeledah Polisi, Tetangga hingga Ketua RT Ikut...

Rumah Ketua KPK di Bekasi Digeledah Polisi, Tetangga hingga Ketua RT Ikut Diperiksa

Rumah ketua kpk di bekasi digeledah
Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Bekasi digeledah polisi. (Foto: istimewa)

BEKASI – Rumah Ketua KPK, Firli Bahuri yang beralamat di Bekasi, Jawa Barat digeledah polisi bersenjata lengkap. Tetangga hingga Ketua RT di kompleks rumah Firli pun turut diperiksa.

Melansir detikcom, terlihat polisi bersenjata lengkap berjaga di gerbang kompleks rumah Firli pada Kamis, 26 Oktober 2023 sekira pukul 12.00 WIB.

Beberapa kendaraan motor polisi terlihat terparkir di depan kompleks dekat pos jaga. Mobil berpelat nomor kepolisian juga terlihat beberapa kali keluar masuk kompleks.

Polisi juga terlihat memeriksa setiap kendaraan yang masuk ke dalam kompleks perumahan Firli. Rumah Firli pun tidak bisa terlihat dari luar gerbang kompleks.

Sementara itu, Ketua RW Firli, Irwan Irawan, membenarkan adanya penggeledahan yang dilakukan oleh pihak kepolisian di rumah Firli. Dia menyebut penggeledahan berlangsung sejak pukul 11.00 WIB.

“Iya benar penggeledahan. Tadi informasi yang saya ketemu sih jam 11an,” kata Irwan Irawan kepada wartawan.

Irwan juga mengungkapkan menyebut ada empat saksi di sekitar rumah Firli yang berlokasi di Bekasi juga diperiksa. Mereka yang diperiksa yakni tetangga hingga Ketua RT.